Connect with us

Menang Besar, Barca Akan Tetap Serius Di Leg Kedua

Menang Besar, Barca Akan Tetap Serius Di Leg Kedua
Baca Juga

Berita terkini

Menang Besar, Barca Akan Tetap Serius Di Leg Kedua

Busquets : Tetap Mencetak Gol Adalah Cara Menghormati Leg Kedua

Rebutbola – Kemuliaan Barcelona saat menghadapi Valencia nampaknya tidak semua ditanggapi dengan enjoy. Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets salah satunya. Dirinya tidak setuju jika harus menyebut Barcelona sempurna dalam menghancurkan Valencia dan hanya ingin memenangkan leg kedua.

Barca memijakan satu kaki mereka di Final setelah menundukan Valencia dengan skor 7-0. Pada pertandingan tersebut Bosquets bermain cukup baik, namun dalam sepak bola tidak ada yang sempurna.

Menang Besar, Barca Akan Tetap Serius Di Leg Kedua

Valencia

Busquets menegaskan Barca akan menjalani leg kedua dengan serius meskipun mereka berada di posisi tak tergoyahkan saat mereka pergi ke Mestalla untuk kembali bertempur.

“Cara terbaik untuk menghormati leg kedua adalah tetap mencetak gol untuk menang, hal itu yang selalu kita lakukan dari menit pertama, melawan tim mana pun,” jelasnya.

“Hasilnya meninggalkan pertemuan yang menguntungkan bagi kami. Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Kami berada di jalur yang baik tetapi akan sulit, itu tidak baik jika saya mengatakan kita sudah menang. Ini akan menjadi tidak sopan. ” tutup pesepakbola asal Spanyol tersebut.

Dengan hasil tersebut, Barcelona mendekatkan langkahnya untuk kembali meraih trable winner, dimana saat ini mereka menempati tempat tertinggi di klasemen Liga Spanyol, dan masih berjuang di fase 16 besar Liga Champions yang telah dijadwalkan akan menghadapi wakil dari Inggris, Arsenal. Sebaliknya untuk Valencia, ini merupakan pukulan keras untuk pelatih mereka, yang masih belum bisa mengembalikan Valencia ke jalur mereka.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top