Mihajlovic Senang Perkembanagan AC Milan

Mihajlovic Senang Perkembanagan AC Milan

67
0
SHARE
Mihajlovic Senang Perkembanagan AC Milan
Sinisa Mihajlovic

Usaha Mihajlovic Agar Milan Masuk Zona Eropa

Rebutbola – Gol dari Carlos Bacca dan M’Baye Niang mengunci tiga poin untuk AC Milan dan mereka melanjutkan kemenangan mereka atas Inter pada Minggu malam dengan kemenangan lain.

Kemenangan timnya 2-0 atas Palermo di Sisilia pada Rabu malam, pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa ia sangat puas dengan kemajuan timnya.

Rossoneri kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, karena mereka ingin terus menggeser posisinya untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Mihajlovic Senang Perkembanagan AC Milan
AC Milan

Meskipun mereka saat ini di tempat keenam dalam klasemen Serie A. Mihajlovic senang dengan tingkat perbaikan yang dalami skuadnya telah ditunjukkan dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang buruk pada musim ini.

“Kami mendominasi di babak pertama, dan kami melakukannya dengan baik untuk melindungi kepememimpin kami di babak kedua,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Ini kemenangan yang layak dan kami sangat puas.”

“Ini adalah Milan yang berbeda dengan yang dimainkan di babak pertama. Kami menderita di awal musim, namun tim ini sekarang meningkat terutama dalam hal mentalitas mereka. “

Mihajlovic Senang Perkembanagan AC Milan
Palermo vs Milan

Namun, pelatih berusia 46 tahun tidak akan ditarik ke dalam tujuan untuk musim ini, sementara ia diberhentikan masalah antara Carlos Bacca dan M’Baye Niang setelah pasangan berdebat tentang siapa yang akan mengambil penalti di babak pertama.

“Kami akan menangkan pertandingan,” tambahnya. “Kami berada di jalur untuk Liga Europa sekarang tetapi jika kita terus melakukannya dengan baik maka kita dapat melihat ke tujuan yang lebih penting.”

Niang dan Bacca keduanya pengambil penalti, tidak ada masalah. Bacca sedikit marah, tapi mereka bereskan semua itu di ruang ganti. Yang penting adalah untuk mencetak gol. “

Milan kembali beraksi saat mereka menjamu Udinese di San Siro, Minggu, Mihajlovic akan berharap untuk terus memberi tekanan pada saingan mereka di atas klasemen.

Rebutbola.com