Mitra Kukar Tak Kalah Dengan Persib Bandung

Mitra Kukar Tak Kalah Dengan Persib Bandung

71
0
SHARE
Mitra Kukar Tak Kalah Dengan Persib Bandung
Mitra Kukar

Suporter Mitra Kukar Arak Para Pemain

Rebutbola – Berkat kemenangan yang diraih oleh Mitra Kukar atas Semen Padang  di Turnamen Piala Jendral Sudirman lalu, rakyat Tenggarong yang juga menjadi suporter setia mengadakan arak arak bagi seluruh pemain sebagai penyambutan serta perayaan kemenangan. Ya, para pemain Mitra Kukar diarak dengan mobil bak terbuka dari kota Samarinda hingga ke Tenggarong.

Bagi salah satu pemain klub dengan julukan Naga Mekes, Shahar Ginanjar menuturkan bahwa perayaan seperti ini sangat jauh berbeda ketika dirinya berada di klubnya dahulu Persib Bandung. Ia yang dulu berseragam Persib juga pernah mendapatkan prestasi setelah membawa Persib menjadi jawara Piala Presiden.

“Bandung dan juga Samarinda sangat berbeda, disini adalah kabupaten sedangkan di Bandung, tidak hanya di Bandung saja,” ujar Shahar.

Mitra Kukar Tak Kalah Dengan Persib Bandung
Naga Makes

“Kalau saya ditanya mengenai berapa banyak Persib dibanding Mitra kukar jumlah suporternya ya pasti jawabanyya Bandung karena Bobotoh tidak hanya dibandung saja,” tambahnya.

Pespakbola asal Purwakarta tersebut juga memuji para suporter Mitra Kukar yang mengapresiasi dirinya dan tim dengan sangat meriah. Lebih lanjut, Shahar mengatakan bahwa sambutan ini luar biasa, dan tak kalah dengan Bobotoh dan yang hanya membuat perbedaan hanyalah jumlah saja.

“Konvoi hari ini luar biasa, sambutannya juga luar biasa. Mitman dan Bobotoh sama saja, cuma jangan samakan kota dan kabupaten,” tutupnya.

Rebutbola.com