Pemain Baru Valencia Tak Terpengaruh Teriakan Fans Barca

Pemain Baru Valencia Tak Terpengaruh Teriakan Fans Barca

87
0
SHARE
Pemain Baru Valencia Tak Terpengaruh Teriakan Fans Barca
Denis Cheryshev

Fans Barca Ungkit Kegagalan Madrid Akibat Cheryshev

RebutbolaDenis Cheryshev jadi sasaran pendukung Barcelona saat menggasak Valencia 7-0 di semifinal Copa del Rey semalam. Namun, winger Valencia itu mengaku tidak memikirkan sindiran fans Barca.

Meski sempat diragukan bisa tampil, Cheryshev akhirnya dimainkan sebagai pemain pengganti di awal babak kedua. Saat masuk ke dalam lapangan, pemain Rusia itu mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung Barca.

Sorakan ‘Cheryshev, kami mencintaimu’ juga turut terdengar dari arah tribun Stadion Camp Nou. Namun, tepuk tangan plus seruan tersebut merupakan bentuk sindiran pada Real Madrid.

Pemain Baru Valencia Tak Terpengaruh Teriakan Fans Barca
Cheryshev

El Real didiskualifikasi dari Copa del Rey setelah memainkan Cheryshev saat melawan Cadiz di babak 32 besar. Pasalnya, Cheryshev tidak eligible untuk tampil karena masih punya satu hukuman larangan bermain di musim sebelumnya ketika dipinjamkan ke Villarreal. Cheryshev lantas dipinjamkan lagi ke Valencia di hari terakhir bursa transfer musim dingin.

“Aku tidak memperhatikan hal-hal seperti itu. Aku cuma melakukan pekerjaanku. Anda tahu ada beberapa orang yang menyukai Anda dan ada juga yang tidak, tapi bagiku tidak apa-apa,” ucap Cheryshev di Soccer Way.

Cheryshev begitu terpukul setelah Valencia dihantam begitu keras oleh Blaugrana. Dengan hasil itu, maka Los Che mesti bisa menang setidaknya 7-0 di leg kedua untuk memaksakan diadakan perpanjangan waktu atau 8-0 untuk dapat langsung memastikan diri lolos ke final, mission impossible bagi mereka.

Rebutbola.com