Ramos Inginkan Neymar Namun Tak Mau Lepas Ronaldo

Ramos Inginkan Neymar Namun Tak Mau Lepas Ronaldo

100
0
SHARE
Saran Sang Kapten Kepada Zidane
Sergio Ramos

Ramos Sebut Transfer Neymar Bukan Sesuatu Yang Tidak Mungkin

Rebutbola – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan tanggapan soal kemungkinan Neymar datang ke Santiago Bernabeu. Pemain internasional Spanyol ini menyebut apapun bisa terjadi dalam sepak bola, karena semuanya tidak bisa diprediksi.

Meskipun demikian, Ramos memastikan bahwa dia tidak akan pernah berkostum Barcelona. Dia pun berharap rekan setimnya sekarang, Cristiano Ronaldo, bertahan lebih lama lagi di Madrid meskipun diterpa rumor akan segera digantikan oleh Neymar.

Memang, akhir-akhir ini kabar mengenai Neymar akan pindah ke Madrid kian santer, setelah mantan pemain Santos tersebut dilaporkan bertemu dengan perwakilan Madrid menjelang penghargaan Ballon d’Or di Zurich awal bulan lalu.

Pemain 23 tahun tersebut dengan cepat membantahnya. Sementara itu pelatih Barca, Luis Enrique, mengatakan pada pekan lalu bahwa dia berharap Neymar segera menandatangani kontrak baru, untuk mengakhiri semua spekulasi.

Ramos Inginkan Neymar Namun Tak Mau Lepas Ronaldo
Neymar

Namun semua itu tak menghentikan harapan bek Madrid agar kapten tim nasional Brasil itu pindah dari Camp Nou. Sanjungan pun diberikan mantan bek Sevilla tersebut.

“Neymar merupakan pemain hebat yang bisa membuat perbedaan,” ujar Ramos kepada para wartawan.

“Sepak bola tidak bisa diprediksi dan selalu ada tumor transfer. Tetapi satu hal yang anda tidak akan pernah lihat adalah Sergio Ramos bergabung dengan Barcelona.”

Madrid ditengarai menjadikan Neymar sebagai pengganti Ronaldo, yang tengah dihubungkan dengan mantan klubnya, Manchester United, serta raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dan kemungkinan pindah ke klub MLS.

Namun Ramos berharap bintang asal Portugal itu bertahan di Bernabeu lebih lama lagi. “Sebagai kapten Madrid, aku ingin melihat Cristiano di sini untuk beberapa tahun lagi,” tambahnya. “Dia seorang bintang sejati.”

Rebutbola.com