Ryan Giggs Ternyata Sempat Absen

Ryan Giggs Ternyata Sempat Absen

105
0
SHARE
Ryan Giggs dan Louis Van Gaal
Ryan Giggs dan Louis Van Gaal

Karena Musibah Keluarga, Ryan Giggs Sempat Izin Tidak Hadir

rebutbola – Asisten manajer, Ryan Giggs, sempat menghilang dari pertandingan Manchester United ketika melakoni pertandingan melawan Stoke City dini hari kemarin.

Legenda Old Trafford tersebut tidak mengambil tempat duduknya yang biasa persis di samping bos yang sedang dalam tekanan besar yakni Louis van Gaal ketika the Red Devils menciptakan salah satu penampilan terbaiknya di musim ini.

Giggs waktu itu tidak hadir di pertandingan tersebut dengan penyebab yaitu penyakit yang sedang menimpa keluarganya dan diberikan izin oleh Van Gaal untuk absen sementara. Pasalnya Van Gaal juga tetap mengambil peran dan posisi biasanya di samping lapangan bersama sisa staf pelatihan United yang lainnya.

Pria berkebangsaan Wales tersebut masih secara umum diakui sebagai kandidat yang paling digemari untuk mengambil alih United dari Van Gaal untuk sementara waktu jika Van Gaal betul-betul akan hengkang di akhir musim.

mu tanpa giggs
mu tanpa giggs

Meskipun Giggs sempat absen, United tampaknya agak berbeda dan tidak tampak seperti biasanya selagi mereka melaju ke atas klasemen.

Mereka akhirnya berhasil mengakhiri kemandulan skor mereka di pertengahan pertama di Old Trafford, pasalnya mereka dua kali menjebloskan gawang lawan dalam jangka waktu sembilan menit sejak periode pembukaan pertandingan.

Bintang lokal yakni Jesse Lingard berhasil memberikan gol pembuka setelah hanya 14 menit lamanya sebelum Anthony Martial dan Wayne Rooney melengkapi kemenangan mereka.

rebutbola.com