Steve McClaren Ingin Klubnya Mulai Ganas

Steve McClaren Ingin Klubnya Mulai Ganas

84
0
SHARE
jonjo shelvey dan steve mcclaren
jonjo shelvey dan steve mcclaren

Setelah Pemborosan Transfer, Bos Newcastle Ingin Klub Asuhnya Menjadi Lebih Kuat

rebutbola Steve McClaren telah mengakui bahwa dirinya harus segera menata segalanya secara tepat di Newcastle United setelah klub tersebut menghabiskan dana sebesar 29juta Poundsterling di pasar transfer Januari kemarin.

Newcastle kini menetap di posisi ketiga terbawah dan melawan Everton Rabu kemarin namun kini sudah berhasil memboyong Jonjo Shelvey, Andros Townsend, Henri Saivet, serta Seydou Doumbia.

Mengingat bahwa 50juta Poundsterling pernah digeruk untuk menjadikan sebuah skuat yang sayangnya tampak lemah sekali musim panas lalu serta gagal untuk membeli efek perbaikan yang cepat dan itu membuat McClaren dibawah tekanan yang parah sekali.

“Kami harus mulai memenangkan pertandingan dan keluar dari lingkaran keburukan ini,” ujar McClaren, yang optimis mengenai penolakan West Brom atas tawaran Newcastle senilai 21juta Poundsterling untuk Saido Berahino.

“Saya pikir Berahino akan menjadi sebuah bonus. Para dewan sempat membuat pernyataan yang ambisius namun itu tidak berpengaruh apa-apa dan kami sudah cukup bersyukur bahwa sekarang skuat kami cukup baik.

“Skuat ini sekarang jauh lebih kuat dibanding awal bulan. Kami harus berada dalam kondisi yang sebaik-baiknya, di 100% untuk mendapatkan kesempatan memenangkan laga-laga yang sebetulnya tidaklah mudah namun para pemain baru pasti akan memudahkan beberapa hal.”

Steve McClaren
Steve McClaren

Manajer Newcastle telah memenangkan lumayan banyak pertempuran politik untuk membujuk para dewan untuk menyesuaikan kebijakan mengenai pembelian pemain muda dari luar negeri – terutama dari Perancis – dengan cara menginvestasikan sejumlah dana yang besar ke Shelvey dan Townsend, dua pria berkebangsaan Inggris.

rebutbola.com