Surabaya United Ditinggal Para Pemainnya

Surabaya United Ditinggal Para Pemainnya

88
0
SHARE
Surabaya United Ditinggal Para Pemainnya
Surabaya United

Lima Pemain Ini Resmi Tinggalkan Surabaya United

Rebutbola – Gelombang pemain yang meninggalkan Surabaya United semakin besar. Kali ini giliran Asep Berlian dan Firly Apriansyah yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama klub milik pengusaha Gede Widiade ini. Gaji yang kecil menjadi alasan mereka untuk angkat kaki dari klub ini.

Asep Berlian nampaknya akan gabung Madura United. Ia menyusul kiper Hery Prasetyo yang terlebih dulu gabung dengan anak asuh Gomes Oliveira. Pemain asal Bogor ini sudah nampak di sesi latihan Madura United, Rabu (3/2) pagi tadi di Lapangan Menanggal, Surabaya.

Asep mengatakan bahwa dia kemungkinan besar akan hijrah ke Madura United. “Jadi kayaknya. tadi pagi sudah disuruh latihan,” terang Asep, Rabu siang. Meski Madura United masih dalam tahap seleksi pemain, Asep optimis bahwa ia akan direkrut.

Surabaya United Ditinggal Para Pemainnya
Firly Apriansyah

“Kemungkinan sudah pasti direkrut, Mas. Minta doanya saja ya,” pinta Asep. Selain Asep, pemain lain yang meninggalkan Surabaya United adalah Firly Apriansyah. Pemain asal Jakarta ini ternyata sudah merapat ke Persiba Balikpapan.

“Memang benar kalau dia sudah pindah ke Balikpapan,” ucap Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United.

Asep dan Firly adalah pemain keempat dan kelima yang meninggalkan Surabaya United. Sebelumnya tim asuhan Ibnu Grahan ini juga harus merelakan kepergian Hery Prasetyo, Agung Prasetyo dan Riko Simanjuntak. Dua nama terakhir gabung Semen Padang.

Rebutbola.com