Big Sam Targetkan Tiga Poin

Big Sam Targetkan Tiga Poin

69
0
SHARE
Big Sam Targetkan Tiga Poin
Big Sam

Saat Ini Manajer Sunderland Big Sam Targetkan Timnya Lolos Dari Ancaman Degradasi

Rebutbola – Posisi Sunderland di klasemen sementara Liga Inggris masih sangat mengkhawatirkan, dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani, Sunderland masih terjebak di zona degradasi dengan menempati peringkat ke 19 dengan poin 19.

sejak awal tahun mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dan satu hasil seri dan sisanya diakhiri dengan kekalahan.

Big Sam Targetkan Tiga Poin
Jermain Defoe

Manajer Sunderland Big Sam sudah mengupayakan agar timnya dapat keluar dari zona merah tersebut namun dewi fortuna sepertinya belum datang kepada Jermain Defoe dan kawan-kawan.

Setelah di pertengahan minggu kemarin mereka harus kalah saat bertemu lawan kuat Manchester City, kini mereka harus menghadapi lawan kuat berikutnya yaitu Liverpool.

Duel kedua tim ini juga akan berjalan seru mengingat keduanya sama-sama berhasrat dapatkan tiga poin dan secara kebetulan kedua klub ini juga kalah di pertandingan masing-masing sebelumnya.

Mengingat Liverpool kini sedang dalam penampilan yang inkonsisten pastinya Big Sam Targetkan kemenangan di laga kontra Liverpool ini, dirinya juga kembali akan mengandalkan Jermain Defoe untuk sebagai predator di gawang Liverpool.

Di pertemuan mereka di kandang Sunderland, skuat asuhan Juergen Klopp pun dibuat was-was oleh si kucing hitam yang sangat agresif menekan pertahanan Liverpool namun beruntung bagi Liverpool mereka bisa meraih poin sempurna dengan skor tipis 1-0.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Liverpool vs Sunderland [disini].

Rebutbola.com