Vardy Akan Buat Etihad Stadium Bergeming

Vardy Akan Buat Etihad Stadium Bergeming

100
0
SHARE
Vardy Akan Buat Etihad Stadium Bergeming
Jamie Vardy siap kalahkan City

Jamie Vardy Akan Buat Gol Lagi ke Gawang Joe Hart Pada Akhir Pekan Nanti

Rebutbola – Top Skorer sementara Liga Premier Inggris kini kembali menambah pundi-pundi golnya setelah beberapa pekan lalu dirinya dikritik oleh sebagian fansnya Karena dirinya mampet mengalirkan gol untuk kemenangan The Foxes.

Namun di laga kontra Liverpool, Vardy sukses membungkam kritikan yang menyudutkan dirinya lewat torehan dua gol kemenangan atas skuat asuhan Juergen Klopp tersebut, bahkan di laga itu Jamie Vardy sukses mencetak satu gol indah setelah menerima umpan panjang dari Ryad Mahrez.

Vardy pun mengungkapkan perasaan bangganya usai pertandingan tersebut dan mengatakan bahwa gol tersebut salah satu gol terbaiknya dan Vardy juga menatap di pertandingan selanjutnya kala melawan Manchester City dengan penuh optimisme.

Bahkan dirinya pun berujar ingin mencetak gol untuk membuat seisi stadion terdiam. Leicester City memang di akhir pekan akan berkunjung ke Etihad Stadium dalama rangkan matchday ke 25 Liga Premier Inggris.

Laga ini juga merupakan laga yang sangat krusial mengingat kedua klub saat ini berada sebagai peringkat satu dan dua di klasemen sementara dimana Leicester memimpin dengan selisih tiga poin dari Manchester City.

Hart dan Vardy
Hart dan Vardy

Sementara di kubu tuan rumah Joe Hart mengatakan bahwa laga ini ibarat sebuah partai final jika mereka bisa memenangkan laga ini maka gelar juara pun sudah ada ditangan mereka.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Manchester City vs Leicester City [disini].

Rebutbola.com