Inter Berencana Datangkan Diego Simeone

Inter Berencana Datangkan Diego Simeone

157
0
SHARE
Inter Berencana Datangkan Diego Simeone
Simeone ke Inter

Jika Mancini Gagal Berikan Scudetto, Inter Berencana Jadikan Mantan Pemainnya Sebagai Pelatih

Rebutbola – Demi memenangkan Scudetto musim ini Erick Thohir pun sudah menguras keuangan klub cukup banyak di musim ini.

Sejumlah pembelian amunisi baru pun resmi berdatangan ke Guiseppe Meazza, dan peminjaman Eder dari Sampdoria sebagai rangkaian penutup sejumlah kegiatan transfer Roberto Mancini di musim ini.

Namun apa yang terjadi setelah mencicipi empuknya Capolista kini mereka harus terhempas ke posisi empat dengan poin 44 atau tertinggal Sembilan poin dari peringkat pertama yang dipegang oleh Napoli.

Erick Thohir sang pemilik pun nampaknya khawatir jika Inter Milan tak bisa dapatkan dapatkan Scudetto di musim ini dan Roberto Mancini akan menjadi orang yang pertama akan ditendang olehnya jika dirinya gagal mempersembahkan Scudetto kepada Interisti.

Inter juga sudah berencana datangkan mantan pemainnya di era musim 1997-1999 yang kini sukses memimpin Atletico Madrid dan dialah Diego Simeone.

Inter Berencana Datangkan Diego Simeone
Diego Simeone

Manajemen Inter mulai serius membidik pelatih berusia 45 tahun tersebut namun mereka harus mengeluarkan biaya ekstra besar jika ingin mendapatkan tanda tangan Simeone.

Pasalnya Simeone masih memiliki kontrak di Vicente Calderon hingga 2020 yang artinya Inter harus merogoh kocek 20 juta pounds sebagai nilai penembus kontrak jika serius ingin mendapatkannya.

Peluang Inter pun tergolong cukup besar karena Chelsea yang juga mengincar Simeone dikabarkan sudah mengalihkan buruan kepadan Massimiliano Allegri dan ditambah lagi keinginan sang Argentina yang ingin melatih La Beneamata disuatu hari nanti.

Rebutbola.com