Arsenal Diambang Kegagalan Juara EPL Musim Ini

Arsenal Diambang Kegagalan Juara EPL Musim Ini

76
0
SHARE
Arsenal Diambang Kegagalan Juara EPL Musim Ini
Wenger diambang kegagalan

Arsenal Diambang Kegagalan Jadi Juara Jika Mereka Kalah dari Bournemouth

Rebutbola – Penyakit lama Arsenal mulai datang kembali, diputaran kedua EPL musim ini The Gunners kembali menampilkan penampilan buruk mereka, sepertinya sudah menjadi tradisi mereka setiap awal tahun mereka gagal menjaga momentum dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang mereka untuk menjadi Juara Liga Inggris.

Di Januari ini saja mereka mereka hanya menang satu kali di Liga, dengan memanfaatkan kelengahan Tim meriam London, klub-klub yang merupakan pesaing terdekat Arsenal pun dapat dengan leluasa mencuri posisi puncak Liga Premier Inggris.

Kini Arsenal harus terlempar hingga ke posisi empat. Melawan Bournemouth di akhir pekan nanti menjadi ajang pembuktian bagi Arsene Wenger jika mereka masih mempunyai Passion untuk mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini.

Legenda mereka Paul Merson pun mengatakan laga melawan Bournemouth sama seperti laga Final.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk Arsenal karena mereka bakal terus berusaha keras. Arsenal akan bermain dengan cara yang sama sejak mereka ditangani Arsene Wenger 20 tahun lalu dan mereka terus percaya dengan itu. Namun bagi saya, mereka wajib menang. Hasil imbang tak bagus untuk Arsenal sekarang.” Ujar Merson.

Arsenal Diambang Kegagalan Juara EPL Musim Ini
Paul Merson Kritik Arsenal

Merson juga menambahkan bahwa tiga poin wajib dimiliki Arsenal jika tidak ingin mengubur mimpi mereka untuk meraih gelar yang sudah 12 tahun hilang dari genggaman.

“Mereka sebelumnya jadi favorit, namun kini mereka mengejar raihan poin tim lain. Jika mereka kalah di Bournemouth, dan Manchester United menang lawan Chelsea, maka tiba-tiba jarak poinnya akan menjadi dua, dan semuanya jadi kian mengkhawatirkan.” Tutup Merson.

Rebutbola.com