Guadiola Tidak Berencana Datangkan Bintang Barca

Guadiola Tidak Berencana Datangkan Bintang Barca

76
0
SHARE
Guadiola Tidak Berencana Datangkan Bintang Barca
Trio MSN Gagal ke City

Demi Menghormati Barca, Guardiola Tidak Berencana Bajak Pemain Barca

Rebutbola – Liga Premier Inggris di musim depan akan bersiap dengan kedatangan pelatih bertangan dingin Pep Guardiola.

Guardiola yang mulai musim depan akan melatih City diyakini akan menjadikan City sebagai salah satu klub terbesar di Eropa seperti yang dirinya lakukan bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.

Manajemen Manchester City pun membeberkan alasan Guardiola memilih City, karena Manchester United secara teratur mundur dari perburuan Guardiola karena melihat kedekatan antara direktur olahraga City Txiki Begiristain dan Pep yang dahulu pernah bekerjasama ketika masih membela Barcelona.

Pihak City pun akan mendukung penuh keputusan Guardiola ketika nanti dirinya resmi bergabung dengan The Citizen, Termasuk dengan permintaan Pep yang kabarnya ingin mendatangkan 8 pemain anyar di kubu Etihad stadium tersebut.

Namun baru-baru ini Pep menyatakan dirinya memang berniat mendatangkan pemain baru tetapi dirinya tidak akan memasukan nama skuat punggawa Barcelona kedalam daftar belanjaannya.

Sebelum ini City memang sudah mengincar beberapa punggawa Barca untuk melengkapi skuat mereka, seperti Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Mendengar keputusan tersebut maka publik City nampaknya harus melupakan melihat atraksi Trio MSN diatas Etihad Stadium.

Guadiola Tak Akan Bajak Pemain BarcaPep dikabarkan lebih memilih Leroy Sane sebagai incaran utama mereka, Winger Schalke itu memang sudah menjadi buruan beberapa klub besar Eropa, Pep mengatakan bahwa permainan Sane cocok dengan metode yang akan dipakai nanti di City.

Rebutbola.com