Alex Teixeira: Saya Ingin Pindah ke Liga Premier

Alex Teixeira: Saya Ingin Pindah ke Liga Premier

88
0
SHARE
Alex Teixeira: Saya Ingin Pindah ke Liga Premier

Alex Teixeira Mengungkapkan Bahwa Sebenarnya Dirinya Ingin Pindah ke Liga Premier

RebutbolaAlex Teixeira telah mengakui ia lebih suka pindah ke Liga Premier setelah hijrah dengan gelontoran dana 50 juta poundterling dari Shakhtar Donetsk ke Jiangsu Suning.

Penyerang asal Brasil itu banyak dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool dalam beberapa bulan terakhir, dengan yang terakhir diyakini dekat dengan Liverpool di jendela transfer Januari. Namun, Liverpool akhirnya menolak untuk memenuhi permintaan harga Shakhtar, yang memungkinkan Jiangsu untuk melompat dan segera meminangnya ke China.

Teixeira bergabung dengan mantan gelandang Chelsea, Ramires di Jiangsu, sementara Guangzhou Evergrande Taobao menyelesaikan transfer Jackson Martinez dari Atletico Madrid.

“Semua orang selalu tahu bahwa saya ingin tinggal di Eropa dan pindah ke klub Liga Premier Inggris,” Teixeira mengatakan kepada situs resmi Shakhtar. “Saya ingin hijrah ke Liga Premier suatu hari. Tapi, sayangnya, semua proposal yang datang dari mereka kurang memenuhi target dari Shakhtar.”

“Saya menerima tawaran serius dari China. Saya membicarakannya dengan keluarga saya dan orang-orang yang dekat dengan saya. Saya berkonsultasi dengan istri saya dan dia mendukung keputusan saya.”

Alex Teixeira: Saya Ingin Pindah ke Liga Premier
Alex Teixeira saat berseragam Shaktar Donetsk

“Terlepas dari kenyataan bahwa itu semua terjadi dengan kecepatan kilat, saya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang mudah. ​​Saya hanya harus merespon dengan cepat.”

“Tapi meninggalkan orang-orang dengan siapa saya telah bekerja selama bertahun-tahun dan yang membantu saya tumbuh, dengan teman-teman saya, tentu saja, sulit.”

rebutbola.com