Bomber Aston Villa Minta Maaf Atas Aksinya Yang Rugikan Tim

Bomber Aston Villa Minta Maaf Atas Aksinya Yang Rugikan Tim

100
0
SHARE
Kartu Merah Untuk Jordan Ayew
Kartu Merah Untuk Jordan Ayew

Kesalahan Jordan Ayew Mengundang Kartu Merah Di Awal Pertandingan

rebutbolaJordan Ayew diketahui telah meminta maaf mengenai kartu merah yang ia terima ketika dirinya sedang melakoni pertandingan melawan West Ham United. Kartu merah tersebut ternyata memperdalam kekhawatiran Aston Villa, tim Ayew, tentang kemungkinan degradasi mereka.

Di laga tersebut, bomber itu ditepikan setelah bermain hanya hingga menit ke 17 akibat dirinya yang menyikut Aaron Cresswell. Kekalahan telak dirasakan Villa pada akhirnya dengan skor akhir 2-0 oleh West Ham di Upton Park Rabu kemarin.

Ayew kini dilarang bermain untuk tiga pertandingan, sedangkan Villa saja kini sedang kehilangan bomber-bomber berharganya yang sedang cidera yakni Rudy Gestede dan Libor Kozak. Karena kartu merah itu akhirnya Ayew meminta maaf kepada para rekan-rekan timnya dan para fansnya.

Ia menuliskan di akun Instagramnya: “Melihat kembali ke tindakan saya yang impulsif dan tanpa pikir panjang semalam, saya meminta maaf secara tulus kepada para suporter Aston Villa, rekan-rekan setim saya, staf AVFC, dan juga pelatih saya.

“Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dan saya tidak berharap untuk mengulangi kesalahan saya namun saya tetap tetap berharap untuk bermain lagi dan membuktikan bahwa diri saya adalah claret and blue sejati sejak momen saya bergabung dengan AVFC dan saya tidak berniat untuk memperlambat sekarang.

“Kepada fans saya dan semua orang yang sempat saya singgung, saya meminta kalian untuk bergabung dengan saya agar beralih dari situasi yang keruh ini selagi saya lanjut untuk fokus ke karir saya dan kesuksesan tim saya. Kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan. Segalanya untuk Villa!”

jordan ayew menyikut wajah cresswell
jordan ayew menyikut wajah cresswell

Kartu Merah Untuk Jordan Ayew

Kartu Merah Untuk Jordan Ayew

Di laga itu Ayew meninggalkan para penontonnya untuk menyaksikan 73 pertandingan hanya berisikan 10 orang di timnya.

rebutbola.com