Gol Tunggal Icardi Bawa Inter Menang atas Chievo

Gol Tunggal Icardi Bawa Inter Menang atas Chievo

85
0
SHARE
review intermilan vs chievo
review intermilan vs chievo

RebutBola Inter Milan mampu kembali ke jalur kemenangan, setelah pada tengah pekan mampu mengalahkan tim tamu Chievo dengan gol tunggal yang diciptaka oleh Mauricio Icardi.

Sembilan menit laga berjalan kesempatan untuk membuka keunggulan datang melalui Eder namun diselamatkan Andrea Seculin, begitu juga dengan kans Mauro Icardi empat menit berselang.

Chievo berusaha bangkit dan menebar ancaman melalui serangan balik cepat. Menit ke-17, sebuah umpan silang berhasil disambar Sergio Pellissier yang kemudian dengan eksekusinya memaksa penjaga gawang andalan Inter, Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang.

Performa gemilang yang ditampilkan Seculin di bawah mistar Chievo mampu menggagalkan sejumlah serangan Inter hingga pertengahan babak. Penyelamatan krusialnya termasuk pada menit ke-34 saat menepis tembakan melengkung Marcelo Brozovic.

Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, pasukan Roberto Mancini tetap gagal memaksimalkan deretan peluang yang didapat.

Pertahanan kokoh Chievo sepanjang paruh pertama permainan akhirnya tembus ketika Seculin tak kuasa menahan tembakan jarak dekat Icardi pada menit ke-48. Gol tercipta berawal dari Joao Miranda yang hendak melepaskan tembakan namun berubah menjadi umpan yang disambar penyerang asal Argentina tersebut.

Dominasi permainan Inter terus berlanjut hingga memasuki pertengahan babak kedua. Menit ke-71 kembali Brozovic dengan percobaan kegemarannya yang melepaskan tembakan melengkung, akan tetapi masih berakhir tipis di atas mistar. Tensi laga beranjak naik dengan keluarnya sejumlah kartu kuning dari saku wasit.

Sejumlah pergantian pemain dalam sepuluh menit akhir permainan mempengaruhi intensitas serangan Inter. Situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh Chievo untuk mencari gol penyeimbang, peluang terbaik datang dalam masa tambahan waktu namun eksekusi Pellisier melambung di atas mistar.

Susunan Pemain:

INTER (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic, Medel, Kondogbia; Eder, Icardi, Palacio.

CHIEVO (4-3-1-2): Seculin; Frey, Spolli, Cesar, Gobbi; Rigoni, Radovanovic, Pinzi; Birsa; Inglese, Pellissier.