Guardiola Was-Was Terhadap Leverkusen

Guardiola Was-Was Terhadap Leverkusen

108
0
SHARE
Di Bayern, Guardiola Seperti Wanita

Guardila Ungkapkan Kewaspadaanya Terhadap Bayer Leverkusen

Rebutbola Pep Guardiola percaya Bayern Munich berada dalam untuk ujian berat melawan Bayer Leverkusen, Sabtu akhir pekan ini.

Juara Liga Jerman, Bayern Munchen kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak ia mengumumkan bahwa pelatih Guardiola akan bergabung dengan Manchester City pada akhir musim ini.

Guardiola menegaskan pada hari Jumat bahwa Bayern masih berjuang meraih gelar di tiga kompetisi dan akan mempertahankan fokus sebelum ia pindah ke Manchester, dan memperingatkan para pemainnya untuk waspada terhadap tim asuhan Roger Schmidt.

Guardiola Was-Was Terhadap Leverkusen
Pep Guariola, manajer Bayern Munich

Duo striker yang performanya sedang melambung tinggi, Stefan Kiessling dan Javier Hernandez telah membantu Leverkusen naik ke urutan keempat tabel klasemen Bundesliga dan Guardiola percaya mereka membawa ancaman di semua lini.

“Leverkusen lebih dari sekedar Chicharito [Hernandez] dan Kiessling. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di Jerman,” katanya. “Mereka bermain sangat intens. Ini akan sulit.”

“Jika Leverkusen bermain bola tinggi ke arah pertahanan kami, itu akan menjadi masalah dan kemudian semua orang berjuang melawan Kiessling.”

Pertahanan Guardiola akan tanpa Jerome Boateng yang cedera (pangkal paha) dan Javi Martinez (lutut), sementara gelandang Joshua Kimmich ditempatkan di bek tengah saat menang 2-0 akhir pekan lalu atas Hoffenheim.

Salah satu kabar baik ada di lini bek, yaitu Holger Badstuber yang telah menyelesaikan 90 menit dalam dua pertandingan terakhir, karena kembali fit setelah cedera mimpi buruk berkepanjangan.

Namun demikian, Guardiola tetap berhati atas kebugaran pemain internasional Jerman tersebut.

“Aku rindu Holger untuk waktu yang sangat lama,” tambahnya. “Dia memiliki hati yang besar dan merupakan pemian top. Tapi orang seperti Holger kadang perlu istirahat.”

rebutbola.com