Guus Hiddink: Terry Baik-Baik Saja

Guus Hiddink: Terry Baik-Baik Saja

103
0
SHARE
Guus Hiddink: Terry Baik-Baik Saja

Guus Hiddink Menegaskan Tidak Ada Perubahan Pada John Terry

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink belum melihat perubahan di John Terry setelah sang kapten mengungkapkan bahwa  ia akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Setelah kemenangan Piala FA hari Minggu atas MK Dons, John Terry mengatakan kepada wartawan bahwa ia tidak memperpanjang kontrak di Chelsea dan hubungan selama 21 tahun dengan klub akan berakhir musim ini.

Hiddink menyatakan pintu terbuka lebar untuk Terry setelah The Blues imbang 0-0 dengan Watford pada pertengahan pekan ini, yang melihat Terry diberikan tepuk tangan hangat oleh para supporter di Vicarage Road.

Guus Hiddink: Terry Baik-Baik Saja
Terry dan Hiddink

Di tengah kekhawatiran pendukung Chelsea akan kepergian Terry, Hiddink mengatakan kepada wartawan: “Ia diterima dengan baik di Watford. Mereka mendukung dan bersorak dia.”

“Saya harap kami akan memiliki reaksi yang baik untuk ini [di Stamford Bridge]. Saya tidak melihat adanya perubahan [di Terry] karena pertama dia adalah pemain berpengalaman. Dia telah melalui hal-hal yang baik dan buruk, yang berarti ia mengalami segalanya.

“Anda tidak melihat sesuatu yang berbeda dengan John, dia rajin berlatih dan dia memiliki rasa humornya. Saya tidak melihat adanya perbedaan.”

Chelsea akan menyambut Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan ini menyusul kebuntuan saat melawan Watford pada Rabu (3/2).

Hiddink menegaskan Falcao dan Loic Remy tetap keluar meskipun Pedro bisa kembali setelah masalah pangkal paha yang dideritanya.

“Skuad baik-baik saja setelah pertengahan pekan,” tambahnya. “Kita harus memiliki tiga poin dan para pemain telah kembali dan tampaknya fit kecuali Falcao dan Remy.”

“Pedro berlatih pagi ini dan kami akan melihat bagaimana dia bereaksi tapi saya tidak berpikir akan ada masalah besar.”

rebutbola.com