Klopp Tertawakan Rumor Sturridge

Klopp Tertawakan Rumor Sturridge

94
0
SHARE
Klopp Tertawakan Rumor Sturridge
Sturridge dan Klopp

Jurgen Klopp Tertawakan Rumor Bahwa Sturridge Tidak Bahagia di Liverpool

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membantah klaim Daniel Sturridge tidak bahagia di klub dan memahami Alex Teixeira yang pindah ke Cina.

Daniel Sturridge hanya membuat enam penampilan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak empat gol dan Klopp secara terbuka menyuarakan perasaan frustasinya atas masalah fisik striker tersebut pada lebih dari satu kesempatan.

Laporan terbaru menyebutkan pemain internasional Inggris tersebut tidak bahagia dengan sikap klub terhadap kekhawatiran cederanya yang berkelanjutan dan sedang mencari sebuah awal baru di tempat lain untuk meluncurkan kembali karirnya.

Klopp Tertawakan Rumor Sturridge
Sturridge saat berlatih di Anfield

Namun, Klopp membantah mantan pemain Chelsea tersebut tidak bahagia di Liverpool.

“Sturridge tidak bahagia? Aku tidak tahu di mana datangnya berita ini dan saya tidak tertarik dengan kabar bahwa ia ingin pergi,” kata bos Liverpool dalam konferensi pers hari Jumat menjelang bentrokan dengan Sunderland.

“Dia memiliki masalah di masa lalu, tapi itu semua hanyalah masa lalu. Mari kita tinggalkan itu.”

“Setiap pemain perlu latihan yang konsisten untuk siap bermain di Liga Premier. Dia telah tampak hebat dalam berlatih pekan ini. Dia sudah berlatih selama dua hari. Dia tidak akan bermain pada hari Sabtu, tetapi bisa turun saatpertandingan melawan West Ham untuk Piala FA pada hari Selasa.”

Liverpool sangat terkait dengan penyerang Brasil, Alex Teixeira di jendela transfer Januari, namun gagal untuk meminangnya dari Shakhtar Donetsk. Hingga akhirnya pemain berusia 26 tahun tersebut hijrah ke Jiangsu Suning sebagai gantinya.

“Pertama-tama kita harus menerima bahwa kita semua dapat membuat keputusan sendiri,” Klopp mengomentari keputusan Teixeira untuk pindah ke Cina,” tambah Klopp. “Jika Anda 26 tahun dan mendapatkan tawaran seperti dia maka siapa pun akan berpikir tentang hal itu. Saya tidak punya masalah dengan hal ini.”

rebutbola.com