Leicester Mengingatkan Pellegrini Dengan Villareal

Leicester Mengingatkan Pellegrini Dengan Villareal

86
0
SHARE
Leicester Mengingatkan Pellegrini Dengan Villareal

Manuel Pellegrini Samakan Leicester City dengan Tim Lamanya, Villareal

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyamakan Leicester City dengan Villarreal.

Leicester City akan melakukan perjalanan ke Stadion Etihad, Sabtu sebagai pimpinan klasemen, selisih tiga poin dari lawan mereka.

Manchester City masih mempertahankan minat dalam empat kompetisi yang memberikan manajer berusia 62 tahun ini kesempatan untuk meraih kemenangan penuh sebelum Pep Guardiola mengambil alih The Citizens dari musim depan dan satu-satunya fokus Leicester adalah Liga Premier.

“Leicester memiliki skuad yang sangat baik dengan tidak banyak pemain yang cedera,” kata Pellegrini dalam konferensi pers. “Mereka bermain dengan tim yang sama setiap minggu. Mereka memiliki permainan lebih sedikit dari tim lain tapi saya pikir kekompakan skuad sangat penting.”

“Dalam sepak bola, tidak hanya keuangan yang membuat perbedaan – tentu saja Anda harus membeli pemain untuk memenangkan gelar tapi setiap tahun selalu ada kejutan.”

Pellegrini menilai ada kesamaan antara Leicester City dengan tim La Liga yang sebelumnya ia nahkodai, Villareal

Leicester Mengingatkan Pellegrini Dengan Villareal
Pellegrini saat masih melatih Villareal

dan berpendapat bahwa serangan balik The Foxes begitu mematikan.

“Saya tidak tahu apakah Anda dapat membandingkan tapi apa yang kami lakukan di Villarreal begitu serupa. Kami mencapai semi-final Liga Champions dan finish di urutan kedua liga,” tambahnya.

“Mungkin Leicester bukan tim dengan permainan possession football tetapi mereka bertahan dengan sangat baik dan begitu banyak konsentrasi dan mereka melakukan serangan balik dengan banyak kecepatan.”

rebutbola.com