Mourinho Sudah ‘Dekat’ Untuk Gantikan Van Gaal

Mourinho Sudah ‘Dekat’ Untuk Gantikan Van Gaal

104
0
SHARE
Jose Mourinho dan Louis Van Gaal
Jose Mourinho dan Louis Van Gaal

Laporan Mengatakan Bahwa Kesepakatan Mourinho Sudah Dekat

rebutbola – Beberapa laporan mengatakan bahwa Jose Mourinho telah menyetujui sebuah tawaran untuk menggantikan Louis van Gaal di Manchester United.

Terlepas dari benar atau tidaknya, eks bos Chelsea tersebut memang merupakan kandidat yang paling digemari semua orang untuk mengambil alih Old Trafford. Pasalnya, Van Gaal kini memang dalam tekanan yang begitu beratnya.

Sudah di klaim awal pekan ini bahwa Ed Woodward telah memutuskan untuk menggantikan posisi pria berkebangsaan Belanda tersebut di musim panas dan Mourinho adalah sebagai seorang kandidat yang paling ideal.

Kini, jurnalis Italia mengklaim bahwa sebuah tawaran dengan Mourinho sudah ‘dekat’, seperti yang dilaporkan di berita sore Manchester.

Van Gaal juga sebetulnya masih punya masa berlaku setahun lagi untuk dihabiskan di kontraknya setelah musim ini dan dipahami bahwa United sangat ingin pelatihnya itu segera keluar dari status kontrak.

Namun, banyak yang masih akan bergantung kepada seberapa pesat kondisi dan wujud United membaik antara sekarang dan akhir musim.

Kegagalan untuk lolos ke Champions League akan meletakkan pria berkebangsaan Belanda tersebut di bawah tekanan yang jauh lebih besar lagi.

Louis van Gaal
Louis van Gaal

Woodward pun akan menghubungi beberapa investor United minggu depan ketika ia sepertinya akan dipertanyakan banyak hal mengenai masa depan manajernya.

Perjanjian mengenai Pep Guardiola oleh Manchester City juga sangat memperkeruh keadaan dan semakin menyiksa Van Gaal dan itu dapat memaksa anggota hierarki Old Trafford untuk bertindak dengan pedas.

rebutbola.com