Nasib Alves Jika Gabung Madrid

Nasib Alves Jika Gabung Madrid

124
0
SHARE
Nasib Alves Jika Gabung Madrid
Dani Alves dan Sergio Ramos

Alves : Saya Hampir Gabung Mardrid

Rebutbola – Percaya atau tidak, nasib pesepakbola akan bergantung pada pilihan sang pemain saat menentukan klub yang akan dibelanya, seperti contoh Fernando Torres yang memilih membela Chelsea saat performanya di Liverpool sedang top justru harus menelan kekecewaan. Begitupun yang dialami Dani Alves jika dirinya memilih untuk menandatangani kontrak bersama Real Madrid bukan Barcelona.

Full-back Barcelona, Dani Alves mengungkapkan bahwa ia hampir saja bergabung dengan klub rival dari Barcelona, Real Madrid dan bukan raksasa Catalan tim yang di belanya hingga sekarang.

Nasib Alves Jika Gabung Madrid
Dani Alves

Namun full-back tersebut mengatakan bahwa nasibnya mungkin akan berbeda jika dirinya lebih memutuskan untuk bergabung bersama Real Madrid yang pada saat itu proses transfer mereka sudah hampir selesai.

“Dalam kehidupan, orang selalu bergerak pada kepentingan mereka dan terlebih ketika uang menjadi masalah lebih.

“Saya tidak pernah menyembunyikan kepindahan saya ke Madrid sudah hampir mencapai kesepakatan. Namun,nasib saya berubah dan saya tiba di Barcelona sebagai gantinya.”

Setelah itu karirnya bersama Barcelona terus menanjak, dalam musim pertmanya di klub, Alves memenangakan tiga teropi sekaligus, hal yang sangat luar biasa bersama pelatih terkenal, Pep Gurdiola dirinya sukses mengkawinkan Tropi Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Liga Spanyol pada musim 2008/2009.

Sejak saat itu hingga sekarang , dia telah memenangkan lebih dari empat gelar liga, dua Liga Champions dan dua medali Copa del Rey.

Rebutbola.com