New York City Kembali Berburu Pemain Veteran

New York City Kembali Berburu Pemain Veteran

94
0
SHARE
New York City Kembali Berburu Pemain Veteran
Iker Casillas

New York City Targetkan Casillas

RebutbolaIker Casillas nampaknya belum sepenuhnya kehilangan nama besarnya di dunia persepakbolaan. Setelah kerap melakukan blunder teranyata masih ada klub yang meminati pemain ini. Salah satu peminat kiper asal Spanyol ini adalah klubMLS, New York City.

New York City dilaporkan mencoba untuk melakukan pemberbicaraan dengan Porto untuk bersedia melepaskan mantan pemain Real Madrid itu pada musim panas ini, setahun sebelum kontraknya berakhir.

New York City Kembali Berburu Pemain Veteran
Iker Casillas

Tampaknya New York City ingin mengumpulkan para mantan bintang klub elite Eropa. Bagaimana tidak, saat ini klub tersebut sudah memiliki mantan striker Barcelona, David Villa, eks playmaker AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo, serta bekas gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Casillas pindah ke Porto pada musim lalu setelah menghabiskan masa 25 tahun bersama Real Madrid. Tetapi performa Casillas bersama raksasa Portugal itu tak memenuhi ekspektasi sehingga Porto ditengarai bakal lebih cepat mengakhiri kontrak Casillas yang seharusnya sampai 2017.

Selama berseragam Madrid, pemain kelahiran 20 Mei 1981 ini mengoleksi berbagai gelar bergengsi, baik di level klub maupun tim nasional. Dia tercatat dalam sejarah sebagai penjaga gawang termuda di final Liga Champions ketika Madrid mengalahkan Valencia 3-0, hanya empat hari setelah merayakan ulang tahun ke-19.

Namun, seiring bertambahnya usia pemain tersebut, performanya cenderung turun. Akankah Casillas menemukan performa terbaiknya kembali ketika berseragam New York City?

Rebutbola.com