Nigel De Jong Bergabung Dengan Gerrard Dan Ashley Cole

Nigel De Jong Bergabung Dengan Gerrard Dan Ashley Cole

275
0
SHARE
nigel de jong dan steven gerrard
nigel de jong dan steven gerrard

Setelah Memboyong Gerrard Dan Ashley Cole, LA Galaxy Boyong Juga Nigel de Jong

rebutbola – Tak disangka-sangka, Nigel de Jong kini telah menjadi pemain kalangan atas yang paling terbaru untuk bergabung dengan LA Galaxy satu pekan setelah kontrak pria berkewarganegaraan Belanda yang berusia 31 tahun tersebut dengan AC Milan dibatalkan. Eks gelandang Manchester City tersebut ternyata mengikuti jalur Steven Gerrard dan Ashley Cole dalam mendaftarkan diri untuk bermain Major League Soccer di Los Angeles.

Kepala pelatih Galaxy yakni Bruce Arena menyatakan di website resmi klub tersebut: “Nigel merupakan seorang gelandang yang berpengalaman yang akan membantu para pemain di sekitarnya untuk menjadi lebih baik lagi. Ia akan menambah kualitas di lapangan yang mampu menguatkan tim kami di segala area. Kami tidak sabar atas kedatangan Nigel ke Los Angeles dan bergabung dengan klub kami.”

De Jong tiba di Manchester setelah perjanjian kesepakatan yang sukses dengan Ajax dan Hamburg dan, setelah memenangkan gelar Liga Premier di 2011-12 dengan City, ia akhirnya pindah ke Milan. Ia kemudian menjadi kapten the Rossoneri dan tampil sebanyak 79 kali di Serie A.

Ia telah meraih sebanyak 80 caps untuk Belanda dan membantu the Oranje mencapai laga final World Cup 2010 dimana ia berhasil luput dari hukuman atas sebuah kekalahan timnya dengan skor akhir 1-0 dimana ia beradu dada dengan Xabi Alonso dari Spanyol.

Nigel de Jong
Nigel de Jong

LA Galaxy mengonfirmasi bahwa De Jong akan ditambahkan ke lembaran kwitansi mereka untuk izin internasional. Musim MLS yang baru akan dimulai di bulan Maret depan.

rebutbola.com