Pellegini: Jangan Tanyakan Saya Tentang Guardiola

Pellegini: Jangan Tanyakan Saya Tentang Guardiola

86
0
SHARE
Pellegini: Jangan Tanyakan Saya Tentang Guardiola
Pellegrini dan Guardiola

Manuel Pellegrini Tegaskan Timnya Hanya Berfokus Pada Pertandingan yang Akan Datang

Rebutbola Manuel Pellegrini menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan pengumuman klub yang menyebutkan bahwa Pep Guardiola akan menggantikannya di awal musim depan.

Manchester City memberikan konfirmasi pada hari Senin bahwa Guardiola akan memulai kontrak tiga tahun sejak musim 2016-17. Dalam pernyataan mereka, City mengungkapkan mereka pertama kali membuat tawaran untuk Guardiola pada tahun 2012 pada masa jabatan Roberto Mancini di Stadion Etihad.

Pellegini: Jangan Tanyakan Saya Tentang Guardiola
Manuel Pellegrini, manajer Manchester City

Memberikan jawaban atas media sebelum pertandingan melawan Leicester City, Pellegrini bahkan memberikan komentarnya atas pertanyaan seputar Pep Guardiola yang akan menggantikannya sebagai pelatih.

“Aku begitu bosan dalam konferensi pers terakhir,” katanya. “Sangat penting untuk berbicara tentang musim ini dan bukannya malah tentang masa depan. Saya tidak berbicara tentang hal hal itu. Kami hanya berbicara tentang masa kini. Tanyakan saya tentang tim dan pertandingan.”

“Para pemain harus selalu berpikir tentang pertandingan berikutnya karena itulah satu-satunya cara untuk menjadi sukses.”

Pertandingan melawan Leicester akan menjadi pertandingan besar bagi sang manajer mengingat jika memenangakan pertandingan tersebut, timnya akan memuncaki klasemen Liga Premier. Sementara rivalnya Tottenham akan bertandang ke Chelsea di ajang Piala FA sebelum beraksi Liga Champions di Dynamo Kiev dan final Piala Liga melawan Liverpool.

Pellegrini telah berbicara secara teratur atas keinginannya untuk bersaing kuat di semua kompetisi dimana Man City saat ini masih berjuang di empat kompetisi.

rebutbola.com