Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 07 Februari 2016

Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 07 Februari 2016

98
0
SHARE
BOU V ARS
BOU V ARS

RebutBola – Minggu ini Liga Inggris akan memainkan beberapa menarik dan salah satunya akan mempertemukan, Bournemouth vs Arsenal yang akan dihelat pada Minggu malam pukul 21.00 WIB.

Tuan rumah Bournemouth sedang dalam periode penampilan terbaiknya di lima pertandingan terakhirnya. Mereka mampu mencatatkan dua kali hasil imbang, dua kali menang dan hanya satu kali saja menenelan kekalahan.

Saat ini The Canneries bercokol diposisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Kemenangan saat menjamu The Gunners pada Minggu nanti. Pasalnya raihan tiga angka akan membantu pasukan Eddie Howie naik ke posisi 13 menggeser Chelsea yang hanya terpau satu poin, apalagi The Blues akan menghadapi laga berat melawan Man.United.

Pada laga nanti Bournemout akan berharap oleh ketajaman striker muda mereka yaitu, Benik Afobe. Pemain 23 tahun tersebut merupakan pemain didikan Arsenal yang tak mendapatkan tempat di skuat The Gunners sebelum akhirnya bergabung dengan Bournemouth dari Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu.

Afobe mampu tampil gemilang di tiga laga terakhirnya dengan mampu menjaringkan tiga buah gol. Termasuk gol kemenangan yang ia cetak saat melawan Crystal Palace tengah pekan ini.

Sementara Arsenal yang belakangan performanya agak menurun, setelah ditahan imbang Liverpool 3-3. Mencoba memperbaiki performanya saat laga tandang menghadapi Bournemouth.

The Gunners tidak boleh kembali tergelincir saat bertandang ke Vitality Stadium. Bila mereka tidak mau tertinggal jauh dari perbuaruan gela Liga Inggris .

Pada laga nanti sang Arsene Wenger masih belum bisa menurunkan Santi Cazorla dan Jack Wilshere yang masih menjalani perwatan cedera.

Namun London Merah memiliki tambahan kekuatan dengan kembalinya Francis Coquelin. Gelandang bertahan asal Prancis itu diharapkan mampu menyeimbangkan lini tengah The Gunners bersama Aaron Ramsey. Bukan hanya itu, rekrutan terbaru Mohamed Elneny juga punya kans besar untuk bermain pada laga ini.