Setelah ‘Malam Paling Menyakitkan’, Gary Neville Enggan Undur Diri

Setelah ‘Malam Paling Menyakitkan’, Gary Neville Enggan Undur Diri

97
0
SHARE
Keputusasaan Gary Neville
Gary Neville

Bos Valencia Enggan Undur Diri Meski Laga Lawan Barcelona Berikan Hasil Terpahit

rebutbolaGary Neville kukuh bahwa ia akan menolak untuk mengundurkan diri sebagai manajer Valencia setelah kekalahan mereka yang begitu merendahkan yakni dengan skor 0-7 oleh Barcelona di Nou Camp.

Manajer awam tersebut dipertanyakan tak kurang dari tiga kali oleh media lokal mengenai apakah dirinya akan mengundurkan diri selagi timnya mencurahkan kemarahan mereka atas kekalahan memalukan mereka.

Namun setelah menjawab pertanyaan yang pertama dengan kata ‘tidak’ yang begitu sederhana, eks bek Manchester United itu menolak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan susulan ketika ia dipojokkan tentang masa depannya.

Akan tetapi, Neville mengakui bahwa performa timnya betul-betul tidak dapat diterima dan merupakan ‘malam paling menyakitkan yang pernah ada’.

“Saya tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini,” ujar manajer tersebut. “Saya sama sekali tidak suka apa yang telah saya saksikan.

“Itu merupakan salah satu pengalaman paling pahit yang pernah saya alami di sepak bola. Saya pernah alami itu ketika menjadi pemain dan sekarang saya mengalami itu ketika saya menjadi manajer.

“Kami telah membuat amat banyak kesalahan-kesalahan yang begitu konyol sehingga kita tidak mampu melaju di tingkat yang lebih tinggi dan semua kesalahan konyol itu bersifat menghambat, terutama ketika kami menghadapi tim ini (Barcelona).”

Gary Neville
Gary Neville

Namun ketika dirinya ditanya jika dirinya sedang merenungkan pengunduran diri atau tidak, di malam ketika ‘Neville out now’ (Neville harus undur diri sekarang) sedang menjadi tren di Twitter mengenai Valencia, responnya tetap hanya cukup satu kata saja:

“Tidak.”

rebutbola.com