Sturridge Kini Pulih, Namun Mungkin Belum Diizinkan Bertanding

Sturridge Kini Pulih, Namun Mungkin Belum Diizinkan Bertanding

84
0
SHARE
Daniel Sturridge
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge Kini Sudah Dalam Masa Latihan Penuh

rebutbola – Kini diketahui bahwa Daniel Sturridge sudah kembali dalam masa pelatihan penuh selagi bomber Liverpool tersebut mendekati tahap kembalinya ke tim utama klubnya.

Senin kemarin, Jurgen Klopp, yang merupakan bos Liverpool, mengungkapkan bahwa pemain tim nasional Inggris tersebut, yang telah lama menepi sejak dirinya menderita cidera hamstring pada tanggal 6 Desember lalu ketika melakoni pertandingan melawan Newcastle United, diharapkan akan bergabung kembali bersama semua anggota kelompoknya untuk sebuah sesi latihan di tempat pelatihan klub tersebut yakni Melwood. Pemain berusia 26 tahun tersebut sepatutnya juga hadir di latihan tersebut untuk ikut bersama pemain-pemain lain yang tidak sempat mengikuti laga berujung kekalahan mereka dengan skor akhir 0-2 oleh Leicester City Rabu kemarin.

Klopp sudah berulang-ulang kali menjelaskan bahwa ia menginginkan Sturridge untuk berlatih selama 10 hingga 12 hari lamanya dan berlatih secara bertahap sebelum manajer tersebut akan mulai mempertimbangkannya untuk seleksi berikutnya. Jadi, kemungkinan besar pemain tersebut masih belum akan hadir di pertandingan hari Sabtu nanti untuk melawan Sunderland ataupun pertandingan ulang FA Cup Rabu depan untuk menghadapi West Ham United.

daniel sturridge
daniel sturridge

Rekan strikernya yakni Divock Origi, yang sudah out sejak boxing day akibat cidera hamstring yang dialaminya, serta playmaker klub tersebut, Philippe Coutinho, sudah menepi sejak 5 Januari lalu dengan alasan yang sama, dan akan dijadwalkan untuk menjalani pelatihan penuh kembali esok hari.

Martin Skrtel, yang juga merupakan korban cidera hamstring sejak 2 Desember lalu juga kemungkinan akan kembali berlatih di akhir pekan ini.

rebutbola.com