Watford Kembali Tahan Imbang Chelsea

Watford Kembali Tahan Imbang Chelsea

89
0
SHARE
review watford vs chelsea
review watford vs chelsea

RebutBola – Chelsea harus kembali memetik satu poin saat berhadapan dengan tuan rumah Watford. Hasil seri ini adalah sudah dua kali terjadi, saat pertemuan pertama di Stamford Bridge hasil imbang mewarnai bentrok kedua tim ini.

Watford mengandalkan tiga pemain di sektor depan. Jurado, Odion Ighalo dan Troy Deeney dimainkan untuk menghadirkan gebrakan lebih di lini pertahanan Chelsea.

Diego Costa yang belakangan kembali bersinar, bakal ditopang oleh tiga gelandang bernaluri menyerang milik Chelsea, yakni Willian, Cesc Fabregas dan Oscar.

Permainan berjalan seimbang di babak pertama. Kedua tim saling memberi tekanan dalam lima menit awal pertandingan.

Watford mengancam gawang Chelsea lebih dulu. Jose Holebas mengirim umpan silang dari sektor kiri, Odion Ighalo gagal memanfaatkan kegagalan John Terry menyapu bola dan peluang tuan rumah pun kandas.

Beberapa menit kemudian, Watford kembali memberi ancaman lewat sundulan Sebastian Proedl dan tembakan dari sudut sempit yang belum mampu menaklukkan Thibaut Courtois yang berdiri kokoh di bawah mistar gawang Chelsea.

Cesc Fabregas mengirim umpan akurat kepada Costa pada menit ke-33. Costa berusaha menerobos pertahanan Watford sebelum melepaskan tendangan mendatar yang mampu dihalangi oleh Craig Cathcart.

Hingga turun minum, hasil imbang kacamata tetap menghiasi papan skor.

Chelsea langsung menggebrak di awal babak kedua. Namun, peluang Oscar melebar dari sasaran dan tembakan jarak jauh John Obi Mikel masih mampu diblok oleh penjaga gawang Heurelho Gomes.

Pada menit ke-55, tembakan first-time Oscar memanfaatkan operan Costa melebar tipis di samping gawang tuan rumah.

Gomes kembali melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-78. Kiper asal Brasil itu sukses mengantisipasi sontekan Branislav Ivanovic di dalam kotak penalti Watford.

Lima menit berselang, giliran Costa yang tidak mampu menaklukkan Gomes setelah sundulannya berhasil digagalkan.

Chelsea harus puas membawa pulang satu poin dari Vicarage Road setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Watford sampai laga usai.


Susuna Pemain :

Watford: Gomes, Paredes, Cathcart, Proedl, Holebas, Capoue, Watson, Behrami, Jurado, Deeney, Ighalo

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta, Mikel, Matic, Willian, Fabregas, Oscar, Costa