Wenger: Arsenal Tidak Terobsesi dengan Tottenham

Wenger: Arsenal Tidak Terobsesi dengan Tottenham

97
0
SHARE
Wenger: Arsenal Tidak Terobsesi dengan Tottenham

Arsene Wenger Menegaskan Bahwa Timnya Tidak Fokus dengan Tottenham

RebutbolaArsene Wenger telah menekankan ia tidak terobsesi dengan Tottenham setelah tim asuhan Mauricio Pochettino ini menyalip Arsenal di Liga Utama Inggris pada pertengahan pekan omo.

Manajer asal Prancis ini tidak pernah berada di belakang Spurs selama menunggangi Arsenal musim ini, tapi penampilan buruk mereka baru-baru membuat mereka harus berada di belakang Spurs setelah 24 pertandingan.

Namun demikian, Wenger telah menekankan bahwa ia terobsesi dengan Tottenham dan bersikeras Arsenal masih memiliki peluang yang besar untuk memenangkan Liga Premier.

Wenger: Arsenal Tidak Terobsesi dengan Tottenham
Arsene Wenger, manajer Arsenal

“Jika Tottenham dalam perebutan gelar, maka kita juga,” kata manajer Arsenal saat konferensi pers menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan AFC Bournemouth.

“Saya tidak terobsesi dengan Tottenham. Apakah mereka bahaya dibandingkan sebelumnya? Spurs selalu menjadi ancaman. Tapi kita tidak berpikir tentang Tottenham. Kami hanya ingin melakukannya dengan baik dan berfokus pada penampilan kami sendiri. Kami harus percaya pada apa yang kami lakukan.

“Kita harus melihat fakta-fakta. Kami belum memenangkan empat pertandingan dan kami benar-benar harus mulai menang lagi.

“Kami ingin perburuan gelar menjadi kurang menarik, tetapi ada lima atau enam tim di dalamnya. Manchester United masih memiliki kesempatan, West Ham juga.”

Arsenal sudah melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier sejak kemenangan mereka 1-0 atas Newcastle pada 2 Januari, tapi Wenger melihat tidak ada alasan untuk khawat.

“Tidak ada alasan untuk panik,” tambahnya. “Kami belum mencetak gol, tapi penampilan kami baik-baik saja.

rebutbola.com