Zidane ajak Mantan Rekan Setim Gabung Madrid

Zidane ajak Mantan Rekan Setim Gabung Madrid

103
0
SHARE
Perez Siapkan Pengganti Zidane
Zinedine Zidane

Mantan Rekan Setim Zidane Akan Duduki Posisi Staff Ruang Ganti

Rebutbola – Mantan rekan setim Zinedine Zidane, Stephane PLANCKE telah ditunjuk untuk mengisi satu posisi staff di kamar ganti Real Madrid.

Penunjukan tersebut dilakukan sendiri oleh Zidane. Dirinya menambahkah rekan setimnya terebut ke posisi tim kamar ganti untuk peran kepanduan.

Zidane ajak Mantan Rekan Setim Gabung Madrid
Zinedine Zidane

Bersama Zidane, Plancque tercatat pernah menghabiskan dua tahun bermain bersama Zidane di Bordeaux pada awal 1990-an dan baru-baru ini dirinya bekerja sebagai pencari bakat di Lille.

Di pekerjaannya yang baru di Madrid, mantan pemain Bordeaux ini akan bekerja untuk menganalisis dan melihat hal tentang lawan yang akan dilawan Real Madrid.

Kebesaran nama Real Madrid, tentu tidak membuat dirinya berfikir dua kali untuk mengatakan kesediaannya setelah menerima tawaran yang datang kepada dirinya, terlebih tawaran itu datang langsung dari mantan rekanya yang sekarang menjabat sebagai pelatih utama Real amdrid.

“Zizou menelepon saya untuk menawarkan saya suatu tempat di tim utama. Saya terkejut dan merasa sangat terhormat,” kata Plancque dalam publikasi Prancis 20 menit.

“Saya harus mengakui saya tidak benar-benar harus berpikir dua kali untuk menerima tawaran ini.

“Saya senang bisa bekerja sama untuk suatu klub besar. Ini sangat memuaskan.

“Jika Zidane menelepon saya, itu pasti karena dia memiliki keyakinan total dalam diriku.” Tutup mantan rekan zidane tersebut.

Dengan penunjukan Plancke mungkin kah ada rekan-rekan idane yang lain yang akan datang ke Real Madrid? Kita tunggu saja nanti.

Rebutbola.com