Gagal Ke Liverpool Teixeira Menuju Tiongkok

Gagal Ke Liverpool Teixeira Menuju Tiongkok

64
0
SHARE
Gagal Ke Liverpool Teixeira Menuju Tiongkok
Texeira terbang ke Tiongkok

Jianshu Suning Resmi Perkenalkan Texeira Sebagai Pemain Barunya Usai Dirinya Gagal ke Liverpool

Rebutbola – Kabar Mengejutkan dari mantan pemain Shaktar Donetsk yang sebelumnya di kabarkan sudah mendekat ke Liverpool yaitu Alex Teixeira.

Gelandang serang asal Brazil itu tiba-tiba memutuskan untuk terbang ke Tiongkok untuk membela Jianshu Suning setelah proses transfer kepindahannya ke Liverpool gagal terlaksana karena The Reds enggan membayar lebih dari 30 juta pounds.

Sementara Jianshu Suning yang sebelumnya telah mendapatkan Ramires dari Chelsea sanggup membayar uang sebesar 50 juta pounds sesuai keinginan pihak Shakhtar.

Gagal Ke Liverpool Teixeira Menuju Tiongkok
Teixeira ke Suning

Baru-baru ini pemain berusia 26 tahun ini mengungkapkan alasan kepindahannya ke Tiongkok, Menurut sang pemain bahwa klub-klub Eropa yang mendekati dirinya tidak serius ingin mendatangkannya dan ketika Jianshu Suning datang dengan niat serius dirinya pun tidak sanggup menolak tawaran itu.

“Sayangnya semua tawaran yang datang dari klub Eropa tidak ada masuk sesuai dengan subtansi dan tidak ada tawaran yang kongkret,” ungkap Teixeira kepada media.

“Saya kemudian menerima tawaran yang serius dari Tiongkok, jadi tentu saja saya mengambilnya. Saya membicarakan putusan ini dengan keluarga dan orang terdekat saya. Saya berkonsultasi dengan istri dan dia mendukung.”

“Saya tidak mengatakan ini keputusan yang mudah, tapi saya harus membuat keputusan yang cepat,” tegas Teixeira.

Namun dirinya juga ingin merasakan atmosfer Liga Inggris di suatu hari nanti. “Semua orang pasti ingin bermain di Inggris. Saya ingin bergabung dengan salah satu klub di Inggris pada suatu ketika,Tutup Texeira kepada para wartawan.

Rebutbola.com