Tidak Ada Pertanyaan Untuk Sturridge

Tidak Ada Pertanyaan Untuk Sturridge

97
0
SHARE
Tidak Ada Pertanyaan Untuk Sturridge
Klopp dan Sturridge

Juergen Klopp Menyatakan Kepada Media, Tidak Ada Pertanyaan Tentang Masa Depan Sturridge

Rebutbola – cedera yang dialami Daniel Sturridge membuat sang pemain melepaskan banyak waktu di musim ini hanya untuk penyembuhan cederanya sehingga Sturridge pun belum lagi merasakan berkompetisi di Liga Inggris sejak beberapa bulan silam.

Kini striker berusia 26 tahun itu sudah sembuh dari cederanya namun karena kondisi fisiknya yang belum bugar membuat Klopp belum mau menurunkan dirinya.

Hal itu dikabarkan membuat Manajemen untuk coba melegonya di akhir musim nanti, Ternyata kabar soal penjualan Sturridge sudah sampai ke telinga Dietmar Hamann, Legenda Liverpool itu setuju jika Sturridge dilego mengingat dirinya di musim ini tidak bisa bangkit dari cederanya.

Tidak Ada Pertanyaan Untuk Sturridge
Daftar Cedera Sturridge

Namun sikap berbeda ditunjukan oleh sang manajer Juergen Klopp, Klopp baru-baru ini membantah keras jika pihak klub akan melegonya di akhir musim nanti, dan Klopp juga meminta kepada wartawan untuk berhenti mempertanyakan soal masa depan sang pemain di Liverpool.

“Jika memang ada orang yang ingin menanyakan sesuatu mengenai Daniel Sturridge, mereka bisa bertanya kepada saya. Tapi bukannya soal rumor, saya tak tertarik dengan itu,” Ujar Klopp

“Daniel sudah kembali berlatih sejak dua hari lalu, yang mana ini merupakan hal yang bagus, jadi segala sesuatunya terlihat bagus saat ini.”

“Daniel punya masalah di masa lalu, tapi itu sudah menjadi masa lalu. Akan baik meninggalkannya tetap di sana. Setiap pemain harus konsisten untuk bisa fit dengan Liga Primer. Kami sudah berusaha sebisa mungkin.”

“Cerita soal Daniel? Tak ada cerita apa pun. Anda tak bisa menciptakan cerita tersendiri kemudian bertanya kepada saya. Itu tak membuat frustrasi, juga tak menarik,” tutup Klopp kepada awak media.

Rebutbola.com