Diego Simeone Sesalkan Kepergian Penyerangnya

Diego Simeone Sesalkan Kepergian Penyerangnya

52
0
SHARE
Jackson Martinez

Diego Simeone Bertanggung Jawab Penuh Atas Kepergian Jackson Martinez

Rebutbola – Gagalnya memberikan kontribusi yang diharapkann membuat salah satu penyerang Atletico Madrid, Jackson Martinez harus di hilangkan dari Skuad. Sang pelatih, Diego Simeone mengaku bahwa ia merasa “bertanggung jawab penuh” untuk kepergian Jackson Martinez dari Atletico Madrid.

Pemain asal Kolombia, tersebut didatangkan dari klub asal Portugal, FC Porto dengan harga sebesar € 35m pada musim panas lalu. Dirinya dinilai kurang bersinar dengan catatan hanya mencetak tiga gol dari 22 pertandingan Los Colchoneros, sebelum ia dijual ke klub Cina, Guangzhou Evergrande dengan harga € 42m. Diego simeone mengaku kecewa karena tidak bisa mendapatkan penampilan terbaik dari dirinya.

Diego Simeone Sesalkan Kepergian Penyerangnya
Diego Simeone

“Jackson bekerja dengan antusiasme dan kegembiraan, namun setelah kami bertemu, kami memutuskan hal yang terbaik bagi kedua belah pihak” katanya pada konferensi pers menjelang pertemuan hari Sabtu dengan Eibar di La Liga.

“Dia berupaya untuk bersaing dengan pemain lain yang ada di Atletico. Sekarang kami berharap dia baik-baik saja dan melakukan yang terbaik di China.

“Ketika seorang pemain tidak merespon dengan metode yang saya terapkan, saya bertanggung jawab sepenuhnya.

“Dia tidak memiliki keberuntungan atau kesempatan untuk memberikan yang terbaik di sini, jadi jelas saya merasa bertanggung jawab.

“Ini kegagalan saya yang membuat Jackson tidak lagi di sini. Ini adalah bagian dari sepak bola, tapi saya tidak akan mengubah pendekatan saya.

Dengan kepergian Martinez ke Tiongkok Atletico akan bermain dengan sisa penyerang yang mereka miliki antara lain, Angel Correa, Fernando Torres Antoine Griezmann dan Luciano Vietto.

Rebutbola.com