Connect with us

Atletico Ingin Pulangkan Striker Terbaiknya

Baca Juga

BigGrid

Atletico Ingin Pulangkan Striker Terbaiknya

Musim Panas Atletico Coba Pulangkan Costa

Rebutbola – Rumor kembalinya Diego Costa ke Atletico Madrid memang sudah sering terdengar. Striker bengal itu pun blak-blakan mengatakan bahwa jika dirinya suatu saat kembali ke Atletico Madrid bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Senada dengan sang pemain, pihak klub juga mengatakan ketertarikannya memulangkan si bengal ke kota Madrid.

Presiden Atletico Enrique Cerezo telah mengkonfirmasi bahwa Atletico Madrid tertarik membawa kembali Diego Costa dari Chelsea. Menurutnya Atletico selalu menginginkan pemain terbaik mengisi skuad mereka.

Atletico Ingin Pulangkan Striker Terbaiknya

Diego Costa

Di wawancara kepada Cadena SER sebelumnya Cerezo awalnya menolak membahas soal Costa yang di kaitkan dengan kembalinya ke Atletico, namun, sang Presiden nampaknya cepat mengubah pendiriannya pada hari kamis kemarin, dan justru menyebut klubnya akan “melakukan yang terbaik” untuk menengahi kesepakatan terkait striker milik Chelsea di musim panas mendatang.

“Diego adalah pemain hebat, tapi dia milik Chelsea,” katanya.

“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan melihat apa yang klubnya katakan karena kedatangannya nanti tidak akan hanya tergantung pada kita.

“Kami selalu ingin pemain terbaik dan Diego Costa adalah salah satunya.” Tutup sang Presiden.

Striker Spanyol berdarah Brasil tersebut berhasil di pindahkan ke Liga Premier dengan mahar sebesar 32 juta poundsterling pada masa Jose Mourinho. Di laga debutnya pemain itu memborong dua gol bagi The Blues dalam laga ujicoba kontra Real Sociedad di Stamford Bridge. Dan etos kerja serta determinasi penyerang 25 tahun itu memuaskan sang manajer.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top