Barca Inginkan Bernabeu Untuk Final Copa Del Rey

Barca Inginkan Bernabeu Untuk Final Copa Del Rey

109
0
SHARE
Polemik Tuan Rumah Final Copa Del Rey
Santiago Bernabeu

Bernabeu Cukup Untuk Tampung Suporter Dari Dua Kesebelasan

Rebutbola – Kemenangan 7-0 di leg pertama pada babak semifinal Copa del Rey atas Valencia, membuat harapan Barcelona menuju babak final sangatlah mungkin. Dengan kemungkinan tersebut Barcelona dikabarkan telah meminta agar partai Final Copa del Rey bisa di laksanakan di stadion Santiago Bernabeu sebagai tuan rumah yang sama sama kita ketahui stadion tersebut merupakan kandang dari rival abadi mereka Real Madrid.

Di kutip dari AS, La Blaugrana dikabarkan sudah membuat rencana untuk laga akhir mereka di Copa del Rey setalah menghancurkan harapan Valencia dengan kemenangan 7-0 pada leg pertama. Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar bahwa The Catalan menginginkan stadion berkapasitas besar untuk memfasilitasi pergerakan dari penggemar yang mereka miliki.

Barca Inginkan Bernabeu Untuk Final Copa Del Rey
Santiago Bernabeu

Bernabeu telah disebut-sebut sebagai tempat yang ideal karena lokasinya di jantung Spanyol, yang memungkinkan kedua finalis membawa Suporter mereka dengan kapasitas stadion yang mencapai 90.000. Sebagai alternatif, kandang dari Atletico Madrid, Vicente Calderon dan markas Valencia, Mestalla juga telah diajukan.

Los Blancos sebelumnya telah mengatakan kepada Federasi Sepak bola Spanyol bahwa mereka tidak tertarik untuk menjadi tuan rumah pada partai final tersebut, namun Barca menganggap ketidaksediaan Madrid untuk menjadi tuan rumah adalah dikarenakan dikeluarkannya mereka dari kompetisi ini.

Partai final akan diselenggarakan pada tanggal 21 atau 22 Mei 2016, tergantung pada Sevilla yang sedang berjuang untuk menjadi finalis dari Copa del Rey dan Liga Europa.

Rebutbola.com