Bukan Villarreal Yang Dipilih, Soriano Kecewa

Bukan Villarreal Yang Dipilih, Soriano Kecewa

80
0
SHARE
Bukan Villarreal Yang Dipilih, Soriano Kecewa
Bruno Soriano

Soriano Sebut Cheryshev Lebih Menginginkan Villarreal

Rebutbola – Pemain Villarreal, Bruno Soriano percaya bahwa timnya menjadi pilihan utama mantan rekannya Denis Cheryshev untuk bermain sebelum akhirnya dirinya bergabung dengan Valencia pada hari terakhir bursa tranfer Januari kemari.

Cheryshev kerap dikaitkan akan kembali ke Villarreal pada transfer januari kemarin setelah mengawali musim dengan amat baik bersama El Madrigal, namun, sang pemain sayap Real Madrid tersebut justru akhirnya dipinjamkan ke Valencia hingga akhir musim oleh sang pemilik. Dengan hal tersebut Soriano berfikir mantan rekan setimnya tersebut tidak mendapat kebebasan dalam menentukan masa depan yang dia inginkan.

Bukan Villarreal Yang Dipilih, Soriano Kecewa
Denis Cheryshev

“itu bukan hal yang mengejutkan bagi saya bahwa Cheryshev bergabung Valencia,” kata gelandang Villarreal tersebut kepada AS.

“Presiden telah mengatakan bahwa dirinya telah berusaha untuk membawanya kembali, dan saya juga berfikir bahwa dirinya akan mengakhiri musim bersama kami.

Dipinjamkannya sang pemain sayap tersebut kerap dihubungkan dengan insiden Copa yang melibatkan dirinya dan masa lalu nya saat membela Villarreal, dan mungkin hal itu jugalah yang mendasari Real Madrid kali ini lebih memilih meiminjamkannya ke Valencia di bandingkan Villarreal

“Sekarang dia membela warna lain. Saya tidak tahu apakah Madrid membiarkan dia pergi karena apa yang terjadi di kejuaraan Copa atau hal-hal lain, tetapi kenyataannya adalah bahwa Cheryshev tidak ada di sini dan tidak ada hal selain itu.” Tutup sang gelandang.

Rebutbola.com