Chelsea Menolak 57 Juta Poundsterling

Chelsea Menolak 57 Juta Poundsterling

117
0
SHARE
Chelsea Menolak 57 Juta Poundsterling

Chelsea Menolak Tawaran Jiangsu Suning untuk Oscar

Rebutbola – Menurut laporan dari The Sun, Chelsea menolak tawaran 57 juta poundsterling untuk Oscar bulan lalu. Sementara Mirror Football melaporkan bahwa Daniel Sturridge ingin meninggalkan Liverpool pada akhir musim.

Pemain internasional Brasil, yang telah mengantongi 38 gol dalam 178 penampilan untuk Chelsea sejak dia kedatangan dari Internacional dengan biaya 19 juta poundsterling di musim panas 2012, termasuk hat-trick terakhir melawan MK Dons di Piala FA putaran keempat, dilaporkan telah ditawar dengan biaya 57 juta poundsterling oleh Jiangsu Suning bulan lalu.

Klub Liga Super Cina telah menetapkan rekor transfer baru Cina dua kali dalam sepuluh hari terakhir, menyetujui kesepakatan 25 juta poundsterling untuk gelandang The Blues, Ramires bulan lalu dan meneruskannya kemarin dengan meminang bintang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira dengan gelontoran dana sebesar 38 juta poundsterling. Klub London Barat 57 juta poundsterling untuk Oscar, namun The Sun memperkirakan Jiangsu Suning akan menghidupkan kembali minat mereka kepada pemain berusia 24 tahun tersebut pada akhir musim.

Sementara itu, dilansir dari Mirror Football, Daniel Sturridge siap untuk keluar dari Anfield akibat 18 bulan masalah cedera yang terus menerus menghantuinya.

Chelsea Menolak 57 Juta Poundsterling
Oscar di sesi latihan Chelsea

Pemain internasional Inggris ini telah mengklaim 44 gol dalam 72 penampilan untuk The Reds, termasuk 37 gol di Liga Premier, dan dianggap oleh Roy Hodgson sebagai striker Three Lions paling berbakat. Tapi dia hanya membuat 17 penampilan Premier League sejak awal musim lalu akibat kurang fit beserta cedera yang menimpanya.

Menurut Mirror Football, pemain berusia 26 tahun ini percaya bahwa dia mungkin perlu sebuah awal baru untuk menghidupkan kembali karirnya dan sebagai jalan keluarnya, dia akan angkat kaki dari Anfield di akhir muskm ini. Tabloid Inggris berspekulasi mantan klubnya, Chelsea bisa saja tertarik untuk merekrut striker rawan cedera ini, sementara Arsenal, Tottenham dan West Ham juga mencari striker dengan kualitas mumpuni.

rebutbola.com