Chelsea Tak Akan Ambil Resiko Terhadap Pato

Chelsea Tak Akan Ambil Resiko Terhadap Pato

97
0
SHARE
Chelsea Tak Akan Ambil Resiko Terhadap Pato

Guus Hiddink Menegaskan Chelsea Tidak Akan Mengambil Resiko Terhadap Pato

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengambil resiko untuk Pato sebelum pemain tersebut benar-benar fit.

Pemain internasional Brasil ini pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman untuk sisa musim ini dari Corinthians bulan lalu setelah kontrak pinjaman di Sao Paulo berakhir pada bulan Desember.

Mantan striker Milan, Pato belum memainkan sepakbola kompetitif sejak akhir November dan Hiddink mengatakan 26 tahun tersebut tetap absen untuk beberapa minggu di Chelsea.

“Pato dalam pra-musimnya. Kami telah membuat rencana pelatihan yang ia lakukan sekarang, yang berarti ia mendapatkan kebugarannya tetapi belum merupakan kebugaran penuh,” kata Hiddink sebelum pertandingan hari Minggu pada lanjutan Liga Premier melawan Manchester United.

“Dia tidak akan turun di beberapa pertandingan mendatang karena kami ingin dia fit sepenuhnya karena kami tidak ingin risiko cedera di liga yang sulit ini.”

“Tentu saja kami tahu dia ber-skill, tekniknya bagus dan dia ambisius, tentu saja. Hal ini normal bagi saya, tapi ia membutuhkan kebugaran fisik.”

Pato adalah salah satu talenta paling menjanjikan Brasil sebelum bergabung dengan Milan pada tahun 2007 tetapi, setelah awal yang positif untuk kehidupan di Italia, ia kembali ke Brasil setelah serangkaian cedera yang dideritanya.

Chelsea Tak Akan Ambil Resiko Terhadap Pato
Alexandre Pato

Manajer sementara Chelsea sebelumnya telah mendorong Pato untuk membuat sebagian besar kesempatan dengan Chelsea dan menegaskan bahwa status pinjaman merupakan hal yang positif.

“Adalah baik untuk memiliki dia dengan status pinjaman dan tidak dalam situasi di mana klub telah menawarinya jangka panjang,” tambah pelatih asal Belanda tersebut. “Ini baik untuk kedua belah pihak. Mereka dapat melihat apakah mereka cocok satu sama lain.”

rebutbola.com