Di Bayern, Guardiola Seperti Wanita

Di Bayern, Guardiola Seperti Wanita

99
0
SHARE
Di Bayern, Guardiola Seperti Wanita
Pep Guardiola

Guardiola Masih Fokus Untuk Bayern

Rebutbola – Bos Manchester City yang baru saja dipilih, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya sepenuhnya akan berfokus pada Bayern Munich layaknya seorang wanita yang bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus.

Manchester City telah mengeluarkan pernyataan resmi pada hari senin lalu terkait pelatih mereka. City mengkonfirmasi bahwa pelatih yang kini masih menjabat sebagai pelatih The Bavarian akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai pelatih utama The Citizens terhitung musim panas yang akan datang, namun pria berusia 44 tahun tersebut menegaskan pengumuman tersebut tidak akan mempengaruhi pekerjaan yang masih dia pegang bersama Klub Bundesliga itu.Di Bayern, Guardiola Seperti Wanita

“Disini Saya seperti seorang wanita, saya bisa melakukan beberapa hal sekaligus,” katanya di konferensi pers pertamanya setelah pengumuman itu dipublikasikan.

“Orang-orang bisa memutuskan apakah akan percaya pada diri saya atau percaya kepada berita yang surat kabar buat. Matthias Summer [Direkktur Olahraga Bayern] membela klub. Dan saya bisa membela diri saya sendiri.

“Saya tahu bahwa situasi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya [di Bayern].

“Biasanya, Bayern membuang pelatih dengan keputusan mereka sendiri, namun masih ada empat bulan untuk pergi dan kami harus terus bekerja keras.

Saat dirinya di tanyakan tentang pekerjaan barunya di Inggris, mantan pelatih Barcelona tersebut menolak untuk mengungkapkannya sekarang.

“Pembicaraan seputar Manchester City bisa kita bicarakan di Inggis, namun tidak sekarang.” Tutup manajer berkepala lontos tersebut.

Rebutbola.com