Eto’o: Mourinho Menyenangkan, Baik dan Ramah

Eto’o: Mourinho Menyenangkan, Baik dan Ramah

78
0
SHARE
Eto’o: Mourinho Menyenangkan, Baik dan Ramah
Mourinho dan Eto'o

Eto’o Menyebutkan Bahwa Dirinya Masih Menjaga Kontak dengan Jose Mourinho

RebutbolaSamuel Eto’o telah mengatakan kepada FourFourTwo bahwa ia tetap berhubungan baik dengan mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho yang harus dipecat akibat tercompang-campingnya Chelsea di tabel klasemen Liga Premier sebagai juara bertahan.

Setelah sebelumnya bekerja sama selama musim 2009/10 di Inter Milan yang mendapatkan treble juara saat itu, The Special One merekrut Eto’o dari Anji Makhachkala ke Chelsea pada tahun 2013.

Meskipun mencetak 12 gol, termasuk hat-trick ke gawang Manchester United, kontrak satu tahun Eto’o tidak diperpanjang oleh The Blues karena Mourinho sempat mengatakan bahwa pemain ini terlalu tua di klub. Namun demikian, rekor pencetak gol Kamerun, yang kini bermain di klub Turki untuk Antalyaspor dan telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan liga musim ini, tidak terpengaruh oleh pernyataan media dan menegaskan Mourinho masih menjadi temannya.

“Saya mungkin berusia 50 tahun tapi saya masih mencetak gol!” kata Eto’o kepada FourFourTwo. “Jose adalah teman saya dan dia selalu akan menjadi teman saya. Kami memiliki begitu banyak kenangan yang baik bersama-sama, dan itu semua sangat berharga bagi saya.”

“Apa yang dia katakan tidak menyakiti saya karena saya tahu dia orang yang baik! Saya mungkin tua tapi saya mencetak gol lebih dari semua pemain. Apa yang terjadi dengan Jose musim ini adalah kejutan. Itu adalah kerugian besar bagi Chelsea. Mourinho sangat berbeda dengan apa yang Anda lihat di media. Dia menyenangkan, baik dan ramah.”

Eto’o: Mourinho Menyenangkan, Baik dan Ramah
Eto’o dianggap terlalu tua bagi Chelsea

Setelah menyelesaikan kontrak dengan Chelsea, Eto’o menghabiskan enam bulan dengan Everton, di mana ia mencetak gol melawan mantan klubnya tersebut pada debutnya. Meskipun ia tinggal di Inggris begitu singkat, ia percaya liga di sana memiliki fans terbaik di dunia.

“Ini adalah liga yang menakjubkan, dengan penggemar terbaik di dunia,” katanya. “Mereka selalu menghibur, apakah Anda menang atau kalah. Mereka menghormati permainan dan para pemain, dan mereka tahu begitu banyak tentang sepak bola,” tambah mantan pemain Inter Milan tersebut.

rebutbola.com