Hazard Bermimpi Bermain Bersama Zidane

Hazard Bermimpi Bermain Bersama Zidane

96
0
SHARE
Hazard Bermimpi Bermain Bersama Zidane

Hazard Mengungkapkan Bahwa Dirinya Ingin Bermain di Bawah Asuhan Zidane

Rebutbola – Punggawa Chelsea, Eden Hazard sangat ingin bermain di bawah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada beberapa tahap dalam karirnya, tapi bahagia di Stamford Bridge untuk saat ini.

Pemain internasional Belgia ini tengah dikatikan dengan kepindahanya ke Santiago Bernabeu pada lebih dari satu kesempatan dan Zidane pernah memuji pemain sayap ini sebelumnya.

Hazard kini telah mengungkapkan ia bermimpi bekerja di bawah mantan idolanya, meskipun ia mengungkapkan bahwa dirinya masih jaman bermain di London Barat.

Hazard Bermimpi Bermain Bersama ZidaneHazard Bermimpi Bermain Bersama Zidane
Zinedine Zidane

“Itu selalu baik untuk mendengar bahwa pemain yang saya kagumi selama masa kanak-kanak saya berbicara tentang saya,” kata Hazard kepada La Capitale. “Saya selalu menghargai Zidane. Saya mengenalnya dengan baik sebagai pemain, tapi saya tidak tahu dia sebagai pelatih, meskipun ia telah membuat awal yang baik di Santiago Bernabeu. Meskipun, saat ini saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya merasa sangat baik di sini.”

“Tentu saja saya ingin bekerja dengan dia. Saya melihat dia selama berjam-jam di televisi dan internet ketika saya masih kecil. Saya selalu berbicara tentang Zidane. Tapi saya hanya bisa mengulangi bahwa saya senang di Chelsea, jadi ini bukan suatu masalah saat ini.”

Pemain berusia 25 tahun ini merasa bahagia karena idolanya semasa kanak-kanak memujinya. Namun ia mengatakan bahwa pujian bukanlah hal yang membuatnya tidak fokus dalam bermain sepakbola.

“Zidane telah berbicara tentang saya selama beberapa tahun sekarang. Itu adalah bukti bahwa saya telah bermain dengan baik. Ini bagus untuk mendengar seseorang seperti dia memuji Anda. Tapi saya tidak berpikir tentang hal itu. Ini baik untuk dipuji, tapi saya fokus bermain sepak bola.”

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020.

rebutbola.com