Hiddink Sebut Transfer Oscar Hanyalah Rumor

Hiddink Sebut Transfer Oscar Hanyalah Rumor

94
0
SHARE
Hiddink Sebut Transfer Oscar Hanyalah Rumor
Guus Hiddink, manajer interim Chelsea

Guus Hiddink Sebut Transfer Oscar ke Liga Super Cina Hanyalah Bualan Belaka

Rebutbola – Oscar merupakan nama besar selanjutnya yang dikaitkan kepindahannya ke China, tapi manajer interim Chelsea, Guus Hiddink menolak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai rumor hijrahnya pemain berusia 24 tahun tersebut.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink menolak untuk menambah “spekulasi” untuk gelandang serang timnya, Oscar terkait kepindahannya ke Liga Super Cina.

Pemain internasional Brasil itu dilaporkan telah ditawar oleh Jiangsu Suning dengan banderol 58 juta poundsterling, yang sebelumnya telah menambahkan Alex Teixeira dan Ramires untuk skuad mereka.

Oscar yang saat ini berusia 24 tahun bermain tidak cukup mengesankan di Chelsea musim ini, tapi bisa saja bergabung dengan mantan rekannya, Ramires pemain lainnya di Cina.

Hiddink tidak mau memberikan laporan selama konferensi pers, Jumat, sebelum bentrokan timnya dengan Manchester United.

Hiddink Sebut Transfer Oscar Hanyalah Rumor
Oscar, punggawa Chelsea

“Kami tidak tahu. Dalam kasus khusus ini, hanya Ramires. Kita dapat mengatakan bahwa ia memiliki tawaran yang besar dan semua orang telah setuju,” kata pelatih asal Belanda tesebut. “Oscar bagi saya hanyalah spekulasi (seputar transfer ke Cina) dan kami tidak membahas hal itu.”

Pemain seperti seperti Jackson Martinez (Guangzhou Evergrande Taobao), Gervinho (Hebei China Fortune) dan Fredy Guarin (Shanghai Shenhua) telah pindah ke Cina dalam beberapa pekan terakhir.

rebutbola.com