Jangan Tinggalkan Bayern, Lewandowski

Jangan Tinggalkan Bayern, Lewandowski

89
0
SHARE
Agen Isyaratkan Kepindahan Lewandowski ke Real Madrid
Robert Lewandoski

Lewandowski Tidak Akan Dapat Peran Penting Jika Gabung Madrid Atau Barca

Rebutbola – Eks pemain Bayern Muenchen, Giovane Elber, mengimbau agar Robert Lewandowski menolak tawaran Real Madrid atau Barcelona. Menurut Elber, The Bavarians merupakan klub paling tepat karena memberikan peran vital untuk striker berusia 27 tahun tersebut.

Kemungkinan pemain asal polandia itu hengkang mulai dikumandangkan sang agen, Cezary Kucharski, pada September 2015. Kurcharski sempat menyatakan bahwa Spanyol bisa menjadi tujuan Lewandowski berikutnya.

Jangan Tinggalkan Bayern, Lewandowski
Robert Lewandowski

Bahkan, dilaporkan AS, sang agen terlihat di Santiago Bernabeu, saat Madrid melawan Getafe, 5 Desember 2015. Kehadiran Kucharski ditengarai untuk menjajaki transfer dengan Los Blancos.

Akan tetapi, ada pendapat lain dari Elber. Mantan Penyerang Borussia Dortmund iu diyakini tak akan mendapatkan peran penting apabila memilih Madrid atau Barcelona.

“Lewandowski tak perlu memikirkan pindah ke klub lain. Sebab, dia bisa memenangi Liga Champions bersama Bayern atau minimal liga dan piala liga,” kata Elber.

“Apabila direkrut Madrid atau Barcelona, Anda bisa kehilangan kesempatan bermain. Saya berharap dirinya bertahan di Bayern,” tutur dia.

Rumor kedekatan Real Madrid dengan sang pemain memang sudah terdengar sejak agen Lewandowski mendapat undangan dari presiden Madrid ke santago Bernabeu. Sejak saat itu spekulasi terus berkembang. Namun belum ada perbincangan lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Sang pemain juga menunjukan ketertarikannya bermain untuk Madrid, setelah gagal menjadi finalis untuk ajang Ballon d’Or., diketahui penyerang tersebut merasa kecewa dan ingin bermain di klub yang lebih besar untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar pula.

Rebutbola.com