Klopp: Tak Ada Alasan untuk Bertanya Kepada Sturridge

Klopp: Tak Ada Alasan untuk Bertanya Kepada Sturridge

74
0
SHARE
Klopp: Tak Ada Alasan untuk Bertanya Kepada Sturridge

Jurgen Klopp Menegaskan Dirinya Tidak Memiliki Alasan untuk Meminta Sturridge Pergi dari Liverpool

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tidak memiliki alasan untuk meminta Daniel Sturridge tentang keinginannya di masa depan untuk meninggalkan klub.

Pemain internasional Inggris yang rentan cedera ini tengah dikaitkan dengan kepindahannya dari Anfield di akhir musim setelah berjuang dari cedera.

Jurgen Klopp menepis laporan pada hari Jumat dan mengatakan tidak ada alasan baginya untuk menanyakan komitmen pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya sudah berbicara dengan dia tapi tidak tentang hal ini. Saya tidak bertanya apakah dia ingin pergi. Mengapa saya harus menanyakan hal itu? Ini bukan situasi yang pantas untuk menanyakan itu,” kata pelatih asal Jerman tersebut.

“Dia telah berada di sesi latihan selama dua hari. Saya tidak pergi dan bertanya ‘Daniel, saya mendengar Anda ingin pergi? Apakah ada kebenaran di dalamnya?’ Saya tidak percaya saya akan mengatakan hal tersebut.”

Klopp: Tak Ada Alasan untuk Bertanya Kepada Sturridge
Daniel Sturridge rentan cedera di Liverpool

Sturridge telah kembali berlatih dan tampaknya mendekati penampilan pertamanya sejak awal Desember. Menjelang The Reds yang akan menjamu Sunderland pada Sabtu, Klopp mengatakan dia senang akhirnya memiliki penyerang tersebut kembali.

“Karena aku di sini saya punya hubungan normal dengan Daniel Sturridge.” katanya.

“Sekarang dia sudah kembali kami berharap dia bisa ikut di sesi latihan tim dan semuanya akan baik-baik saja. Jika semuanya normal dari sekarang maka dia akan kembali merumput.”

rebutbola.com