Klopp Tidak Kecewa Kehilangan Teixeira

Klopp Tidak Kecewa Kehilangan Teixeira

88
0
SHARE
Klopp Tidak Kecewa Kehilangan Teixeira
Klopp mengaku santai

Teixeira Berlabuh Ke Tiongkok, Klopp Tidak Kecewa dan Merasa Santai

Rebutbola – Sebagian besar publik Liverpool kecewa kepada manajemen yang gagal mendapatkan Alex Teixeira di bursa transfer musim dingin Januari kemarin.

Liverpool gagal mendaratkan Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk karena adanya ketidak cocokan harga antar kedua belah pihak, dimana Shakhtar meminta mahar 50 juta pounds Tetapi The Kops hanya ingin membayar 30 juta pounds.

Bukan hanya para fans, sang pemain pun juga kecewa dengan kegagalan transfer tersebut, padahal dirinya sudah berkoar-koar akan menjadi bagian dari The Anfield Gank.

Klopp Tidak Kecewa Kehilangan Teixeira
Teixeira gagal ke Liverpool

Namun kini para Liverpudlian lebih kecewa lagi karena mendapati sang pemain resmi berbelot ke Tiongkok dan resmi berseragauntuk bergabung dengan Jianshu Suning.

Jika para fans Liverpool sedang merasakan kecewa, tetapi tidak dengan sang manajer Juergen Klopp.

Klopp mengaku tidak kecewa atas kegagalan kepindahan sang pemain berusia 26 tahun tersebut dan mengaku santai atas kepindahannya ke klub Tiongkok tersebut.

“Jika Anda ingin pindah ke sana, jika usia Anda 26 tahun dan Anda mendapat tawaran seperti yang ia dapat, maka semua orang pasti akan memikirkan tawaran itu. Malah jumlah persoalan bagi generasi Teixeira selanjutnya akan berkurang. Itu berita bagus bagi seluruh keluarganya. Saya tak memiliki masalah dengan hal itu. Hal tersebut normal-normal saja. Namun saya rasa hal itu bukan merupakan pertanda secara umum, bahwa jika Anda ingin mengubah situasi (finansial Anda) dan ada tawaran dari sebuah klub dari Tiongkok, maka semua orang akan memikirkan tawaran tersebut,” terang pelatih asal Jerman tersebut.

Rebutbola.com