Lebih Dari 7 Bulan Liverpool Hutangi Eks Klub Danny Ings

Lebih Dari 7 Bulan Liverpool Hutangi Eks Klub Danny Ings

113
0
SHARE
Sean Dyche, manajer Burnley FC
Sean Dyche, manajer Burnley FC

Selama 7 Bulan Lebih, Burnley FC Masih Dalam Jalan Buntu Dengan Liverpool

rebutbolaSean Dyche, yang merupakan manajer Burnley FC, mengakui bahwa dirinya sedang betul-betul frustasi atas jalan buntu antara Liverpool dan pemainnya yakni Danny Ings.

Burnley diketahui masih belum menerima sepeserpun uang untuk Ings selama lebih dari tujuh bulan setelah ia meninggalkan klub tersebut dengan transfer bebas untuk bergabung dengan Liverpool karena kedua klub tersebut nyatanya tidak mampu mencapai kesepakatan untuk sebuah angka tebusan.

Sebuah transfer tribunal akan menentukan seberapa besar yang Liverpool harus bayarkan untuk bomber tim nasional Inggris tersebut dan Dyche akan senang jika uang tersebut ia dapatkan sebelum jendela transfer yang terakhir untuk dimanfaatkan agar ia dapat menguatkan dorongan promosi The Clarets.

Bos Burnley tersebut mengatakan bahwa ia tidak tahu sama sekali kapan masalah tersebut akan segera diselesaikan dan berharap bahwa masalahnya akan usai sebelum akhir dari perjalanan musim.

“Ini sama sekali tidak membantu tim saya. Seperti bisnis lainnya, secara ideal seharusnya kau dapat dana pemasukan dan kemudian kau akan melihat sambil bertanya ‘Apa ya yang bisa kita manfaatkan dari ini?’ Ini sekarang adalah area abu-abu tanpa ada kejelasan sedikitpun untuk kami mengenai apa yang akan kami dapatkan.” ujar Dyche.

“Dalam urusan seperti ini, peraturan itu tetap ada dan harus dipatuhi, suka ataupun tidak suka. Kami berharap saja di akhir musim ini, akan ada keputusan yang jelas untuk semuanya, untuk semua pihak.”

danny ings
danny ings

Ings yang kini berusia 23 tahun telah membukukan sebanyak 23 gol dalam lima laga sebelum menerima cidera lutut yang parah di bulan Oktober kemarin dan Dyche merasa bahwa Burnley seharusnya menerima uang dengan jumlah yang sepantasnya.

rebutbola.com