Manchester United Terpaksa Tutup Tribun Old Trafford

Manchester United Terpaksa Tutup Tribun Old Trafford

181
0
SHARE
Old Trafford
Old Trafford

Manchester United Sedang Bersiap-Siap Untuk Menutup Tribun Stadionnya

rebutbolaManchester United diketahui telah menyiapkan penutupan untuk seluruh barisan di Old Trafford karena kurangnya minat untuk klub tersebut dalam pertandingannya untuk Europa league melawan Midtjylland.

Para setan merah akan kembali ke aksi Eropanya dengan sebuah kunjungan ke Denmark untuk pertandingan terakhir ke-32 nya itu di tanggal 18 Februari mendatang.

Namun, ternyata minat di leg kedua seminggu setelahnya telah terbukti sangatlah rendah sehingga klub tersebut menetapkan untuk menutup barisan tribun mereka yang berkapasitas 5000 penonton yang tak lain adalah tribun untuk Sir Alex Ferguson di pertandingan yang akan datang itu.

Para suporter kini tidak dapat membeli tiket untuk barisan ketiga di tribun tersebut dalam website resmi Manchester United. Klub tersebut juga telah menuliskan kepada fansnya yang sudah terlebih dahulu membeli tiket pertandingan untuk memberitahu mereka bahwa mereka mulai akan direlokasi ke tempat duduk yang lain.

United mengklaim bahwa para suporternya akan dipindahkan ke tempat duduk yang lebih bagus tanpa ada biaya tambahan.

Para setan merah sudah berharap untuk meningkatkan minat atas pertandingan tersebut dengan cara mengurangi harga tiket sebesar 25% di semua area stadionnya namun rencana tersebut tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Para pemegang tiket musiman sempat diberikan pilihan yakni untuk mengesampingkan pilihan untuk membeli tiket wajib untuk kompetisi itu, yang mana juga telah memberi dampak terhadap jumlah para penonton yang hadir.

Jumlah penonton terendah United dalam beberapa tahun terakhir adalah ketika waktu terakhir mereka di Europa League yaitu empat tahun yang lalu.

Louis van Gaal, manajer MU
Louis van Gaal, manajer MU

Hanya sebanyak 59.265 penonton yang hadir di stadion tersebut untuk menyaksikan kekalahan timnya oleh Athletic Bilbao dengan skor akhir 2-3 di tahun 2012 silam dan yang mereka takutkan adalah, angkat itu mungkin akan jauh lebih rendah dalam bentrokan mereka dengan Midtjylland.

rebutbola.com