Mihajlovic: Bacca Pemain Kunci Bagi Milan

Mihajlovic: Bacca Pemain Kunci Bagi Milan

91
0
SHARE
Mihajlovic: Bacca Pemain Kunci Bagi Milan
Carlos Bacca, striker AC Milan

Sinisa Mihajlovi Berpendapat Bahwa Carlos Bacca Merupakan Pemain Kunci Bagi AC Milan Musim Ini

Rebutbola – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic tidak memiliki apapun selain pujian untuk penyerang produktif, Carlos Bacca dan menuntut tiga poin saat melawan Udinese.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dari Sevilla pada awal musim 2015-16 dan telah berkembang menjadi pemain kunci di San Siro. Bacca telah menyarangkan 14 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi dan mencetak gol beruntun di lima pertandingan terakhir AC Milan.

Mihajlovic percaya striker produktif ini masih memiliki beberapa hal untuk meningkatkan permainannya, tapi dia sangat senang dengan penampilan pemain asal Kolombia tersebut baru-baru ini.

“Bacca adalah pemain kunci bagi kami,” kata Mihajlovic menjelang pertandingan Minggu melawan Udinese. “Dia adalah pencetak gol terbanyak tim dan ketika kesempatan datang, ia menempatkan bola di belakang jaring.”

Mihajlovic: Bacca Pemain Kunci Bagi Milan
Niang dan Bacca

“Dia adalah pemain penting dan saya berharap performanya saat ini dapat dipertahankan di setiap pertandingan yang dimainkan.”

Milan telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka dan Mihajlovic telah mendesak anak buahnya untuk tetap lapar untuk lebih saat mereka mempersiapkan diri untuk menjamu Udinese.

“Udinese akan mewakili ujian berat bagi tim. Mereka bermain lebih baik ketika bermain tandang,” tambahnya. “Tapi kami ingin mengakhiri minggu ini dengan kemenangan ketiga berturut-turut.”

Sebelumnya, Il Diavolo Rosso telah memenangkan dua pertandingan Minggu ini, menang 3-0 dalam pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina melawan Inter dan 2-0 saat bertandang ke markas Palermo.

rebutbola.com