Muak Dengan Kritik, Sturridge Incar Transfer Depan

Muak Dengan Kritik, Sturridge Incar Transfer Depan

90
0
SHARE
Daniel Sturridge
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge Muak Dengan Kritikan Pedas Mengenai Cideranya

rebutbolaDaniel Sturridge sudah siap hengkang dari Liverpool musim panas ini.

Bomber tersebut kini sangatlah putus asa untuk kembali ke kondisi terbaiknya di tingkat kepantasan bermain di klubnya dan untuk tim nasional Inggris setelah cidera bak mimpi buruknya yang sempat dirinya alami. Ia juga mengkhawatirkan posisinya, pasalnya ia mungkin akan diharuskan enyah dari Anfield demi kebaikan karirnya.

Bos The Reds yakni Jurgen Klopp juga sempat menyuarakan kefrustasiannya secara pribadi maupun ke khalayak umum dan Sturridge paham bahwa sepertinya ini sudah saatnya untuk memulai sebuah awal yang baru.

Sebetulnya, tidak akan ada pengurangan minat terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut meski sempat ada masalah dimana penampilannya terpaksa harus dibatasi hingga hanya 19 kali tampil saja musim lalu dan hanya enam penampilan sejauh ini di perjalanan klubnya, karena dirinya masih dianggap sebagai salah satu pemain paling bertalenta di generasinya.

Klubnya sebelum Liverpool, Chelsea, mungkin juga akan tertarik kepadanya serta Tottenham, Arsenal, dan West Ham juga mungkin akan begitu karena mereka pun sedang menjadi seorang bomber kelas atas.

Sturridge kini sangatlah muak dengan segala kritik publik mengenai hasratnya untuk bermain dan sedang putus asa untuk kembali bermain sepak bola.

Baginya, 18 bulan cideranya telah menjadi mimpi buruk untuknya meskipun sekarang ia sudah kembali berlatih, merasa semakin tajab, dan tidak ada keraguan kebugaran sedikitpun di benaknya.

Sturridge telah memimpin serangan tim nasional Inggris di laga World Cup 18 bulan lalu dan manajer timnas tersebut kini sangatlah putus asa juga untuk segera melihat pemainnya itu sehat dan bugar kembali untuk Euro 2016 musim panas ini.

rebutbola.com